Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Managing Handling Customers Complaint

ACARA

26 – 27 Oktober 2018 | Rp 4.900.000,- di Jakarta
02 – 03 November 2018 | Rp 4.900.000,- di Jakarta
23 – 24 November 2018 | Rp 4.900.000,- di Jakarta
07 – 08 Desember 2018 | Rp 4.900.000,- di Jakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Managing Handling Customers Complaint

Begitu banyak perusahaan mengabaikan keluhan dan kritik dari para pelanggan berakibat pada kekecewaan para pelanggan.

Jika perusahaan Anda belum mampu mengatasi komplain dari para pelanggan atau kerap mengabaikan komplain yang disampaikan, saatnya perusahaan Anda mulai perbaiki hal tersebut. Semakin terlatih tim customer service perusahaan Anda mengelola komplain yang datang dari para pelanggan, semakin meningkat kepercayaan para pelanggan kepada perusahaan Anda. Artinya, selalu bangun hubungan yang menguntungkan dengan para pelanggan.

 

Tujuan & Manfaat Training Managing Handling Customers Complaint

  • Peserta training memahami peran dan fungsi sebagai seorang profesional yang bertugas memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan
  • Peserta training mampu membantu dan menemukan solusi terbaik dalam menyelesaikan persoalan pelanggan
  • Peserta mahir dalam mempraktekkan pengetahuan, keterampilan, dan cara bersikap maupun berperilaku elegan dan profesional terhadap perilaku-perilaku pelanggan yang terjadi nyata di lapangan.

 

Outline Training Managing Handling Customers Complaint

Selama 2 hari peserta akan mendapat manfaat pembelajaran, pelatihan, dan pendampingan mengenai :

Hari ke 1 : Membangun Pondasi

  1. Memahami permasalahan saat ini yang terjadi pada seputar layanan pelanggan
  2. Memanfaatkan 7 langkah praktis memecahkan permasalahan pelanggan
  3. Mengenal level pelayanan
  4. Memahami pelanggan – “think like customers” dan “speak like customers”
  5. Memahami dan menguasai 6 teknik memudahkan orang lain bekerja sama dengan Anda
  6. Mendapatkan umpan-balik yang sistematis dari pelanggan

Hari ke 2 : Menghilangkan Hambatan & Solusi

  1. Keterampilan membina hubungan dengan pelanggan untuk keberhasilan Anda
  2. Teknik bagaimana Anda harus menghadapi para pelanggan yang sulit
  3. Bahaya meluapkan kekesalan dan amarah pada pelanggan dan 5 cara untuk mencegahnya
  4. Strategi mendapatkan kerja sama lebih baik setiap saat dengan pelanggan di masa depan.

 

Peserta Training Managing Handling Customers Complaint

Training ini sangat disarankan untuk :

Front office, Customer Service, Teller perbankan, Waitress, Telemarketing yang berasal dari perusahaan dan instansi.

 

Metode Training Managing Handling Customers Complaint

Presentasi, Brainstorming, Simulasi, Role Play, Tanya-Jawab

 

Waktu & Lokasi Training Managing Handling Customers Complaint

  • Durasi : 2 hari, jam 08.00 sampai dengan 16.00
  • Lokasi : Hotel Ibis, Jakarta

 

Trainer Training Managing Handling Customers Complaint

Nugroho Wicaksono, ST.MM

Seorang praktisi sales, trainer pengembangan diri, dan penulis buku 60 SMART Selling yang telah diterbitkan oleh Gramedia.

Pengalamannya bekerja di berbagai perusahaan diawalinya sejak tahun 2004. Antara lain; Suzuki Indomobil, Bank Danamon Tbk, Grasindo, dan Sirkulasi Kompas Gramedia.

Nugroho Wicaksono telah banyak memberi training berbagai perusahaan dan instansi sejak tahun 2013 hingga saat ini. Training-trainingnya didesain mengandung unsur fun learning activities, education, dan motivation yang menstimulan peserta ikut terlibat dan dapat mengikuti training secara aktif dan mampu mengambil banyak insight maupun ide-ide kreatif dan aplikatif yang dapat digunakan dalam pekerjaannya sehari-hari.

 

JADWAL TRAINING 2018

  • 26&27 Oktober 2018
  • 2&3/ 23&24 November 2018
  • 7&8/ 12&13 Desember 2018

 

Investasi Training Managing Handling Customers Complaint

  • Pembayaran sebelum  H – 7, Rp 4.500.000,-  / per orang-
  • Pembayaran sebelum  H – 1, Rp 4.900.000,-  / per orang-
  • Rp 4.000.000 (untuk 4 orang pendaftar / peserta dari 1 perusahaan)

 

Fasilitas Training Managing Handling Customers Complaint

Masing-masing peserta berhak mendapatkan :

  1. Modul (handout)
  2. Sertifikat
  3. Soft copy modul
  4. Makan siang di hotel dan snack
  5. 4 kali dalam 1 bulan free konsultasi via email dan WA dengan trainer (dijadwalkan).

 

Training Best Practice : Managing (Handling) Customers Complaint to Increase Quality Service & Customer Satisfaction

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days