Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Service Excellence

ACARA

06 April 2016 | Rp 2.000.000 di Jakarta
15 Juni 2016 | Rp 2.000.000 di Jakarta
06 Agustus 2016 | Rp 2.000.000 di Jakarta
06 Oktober 2016 | Rp 2.000.000 di Jakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

Pengantar Training Service Excellence

Hospitality Service Excellence adalah materi yang didesain dan disusun khusus untuk dunia profesi yang berorientasi pelayanan dan jasa; hotel, restoran, rumah sakit, usaha retail, department store, atau pelayanan publik lainnya, Ini adalah materi generik / umum yang sangat bisa untuk diadaptasikan di berbagai aspek pelayanan. Bukankah yang disebut dengan pelayanan dan keramahtamahan itu bersifat universal, sehingga pada prinsipnya semua orang dapat melakukannya, sesuai dengan tuntutan pelanggan?

Topik ini membahas berbagai aspek yang menciptakan sebuah pelayanan biasa menjadi luar biasa, dengan melibatkan unsur manusia pelaku pelayanan, memahami pola pikir dan tuntutan pelanggan, tolok ukur pelayanan yang memuaskan, dan sebagainya.

Sesi ini tidak hanya membahas tentang teori. Komposisi yang kami susun adalah 50-50. Artinya, kami meramu teori dan praktek dengan komposisi yang seimbang, sehingga dapat benar benar dimengerti, dipahami, dihayati, dan dilaksanakan dengan baik.

  • Subject                            :    1 Day HOSPITALITY SERVICE EXCELLENCE
  • Time                                :    9 am – 4 pm
  • Date                                :    TBA
  • Target Participants            :    All Frontliners/ Guest Contact Staffs
  • Class Capacity                  :    Open
  • Venue                              :    TBA



Training Objecti
ves Service Excellence

  • To set a comprehensive service standard provided to guests in Service Oriented  company / organization.
  • Understanding the concept of 3 Pillars of running an effective business
  • Understanding the basic roles of guest contact staffs
  • Understanding the customer’s point of view about the meaning of Excellent Service.
  • Understanding 5 Essential Actions in service
  • Understanding 7 secrets of hospitality
  • Know how to communicate effectively with customers



Trainer Service Excellence

Irmadianto Tulus – MNLP

 

Background and Experience

  • Life Insurance Agent and Door to Door Salesman / Financial Advisor
  • Waiter on a Cruise Line Company based in Seattle, Washington –USA
  • Hospitality practitioner for 20 years in different Hotel, Club and Restaurant properties.
  • 12 years experience as practitioner in Training and Development in Hospitality and Retail companies as Head of T&D and Corporate Training Manager
  • Certified Trainer from a reputable World Hotel Chain for Communication, Train the Trainer and Customer Service.
  • Certified and Licensed Master Practitioner of NLP
  • Member of NLP Association USA under DR Richard Bandler
  • Member of NLP™  Society Indonesia
  • Member of The Society of NLP™ International
  • Senior Associate Trainer of Inspirasi Indonesia

 

 

Jadwal Training Service Excellence

  • 05 Februari 2016
  • 06 April 2016
  • 15 Juni 2016
  • 06 Agustus 2016
  • 06 Oktober 2016
  • 08 Desember 2016



Investasi
:

  • Rp 2000.000,-
  • (termasuk Souvenir, flask disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

 

Tempat Training Service Excellence

Hotel Harris Tebet / Puri Denpasar Hotel – Jakarta Selatan

Service Excellence

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days