Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2022

QUALITY SERVICE & SERVICE EXCELLENCE

Acara

20 – 21 Februari 2014 | Rp 3.200.000 di Bandung
22 – 23 April 2014 | Rp 3.200.000 di Bandung
19 – 20 Juni 2014 | Rp 3.200.000 di Bandung
28 – 29 Agustus 2014 | Rp 3.200.000 di Bandung

Jadwal Training 2014 Selanjutnya …

 

 

Seminar/Conference Description :

Memahami mekanisme Quality Service, Perceived Service Value, Customer Satisfaction dan Customer Loyality merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi maupun perusahaan jasa. Riset Empiris dan akademis menunjukkan bahwa Quality Service berhubungan langsung dengan kelangsungan hidup perusahaan, baik berupa peningkatan pendapatan, ROI, laba perusahaan, khususnya dalam jangka panjang.

Pelatihan Quality Service & Service Excellence ini dirancang untuk 2 (dua) hari agar peserta pelatihan memahami konsep-konsep dasar Quality Service dan Service Excellence dalam kaitannya dengan pelanggan dan loyalitas pelanggan, mengetahui dimensi Kualitas Pelayanan, melakukan Desain Quality Service atau Customer Service / Customer Care secara sistematis dengan menggunakan tools Gap Analysis untuk Quality Service (Parasuraman), serta merancang suatu sistem Quality Service yang sustainable dan memiliki mekanisme peningkatan kualitas yang kontinu (Continuous improvement).

 

Outline Training Quality Service & Service Excellence  :

  1. Konsep Marketing Service dan Quality Service.
  2. Konsep Superior Customer Value.
  3. Pembahasan Dimensi-dimensi Quality Service.
  4. Rahasia Service Excellence (Ron Kaufman).
  5. Mengembangkan Budaya (Culture) Perusahaan berbasis Fokus Pelanggan.
  6. Membangun Interaksi dan Customer Relationship.
  7. Gap Analysis Model Quality Service.
  8. Mengembangkan Service Excellence di Organisasi/ Perusahaan.



Speaker :

Team trainer


 

Jadwal 2014

  • 20 – 21 Februari 2014
  • 22 – 23 April 2014
  • 19 – 20 Juni 2014
  • 28 – 29 Agustus 2014
  • 16 – 17 Oktober 2014
  • 23 – 24 Desember 2014



Time :

09:00 – 16:00 WIB



Venue :

Hotel Golden Flower, Jl. Asia Afrika No. 15 Bandung

 

Fee :

  • Rp 3.200.000,-
  • (Gratis : 1 peserta (ke-4)  untuk pendaftaran 3 peserta dari 1 perusahaan)

 

QUALITY SERVICE & SERVICE EXCELLENCE

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days