Quality Improvement for Customer Satisfication

ACARA

03 – 04 Juni 2015 | Rp. 4.900.000 Per Peserta di Yogyakarta
03 – 04 Juni 2015 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Semarang / Solo
03 – 04 Juni 2015 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung / Jakarta / Surabaya
03 – 04 Juni 2015 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Bali / Batam /Balikpapan / Manado / Lombok

Jadwal Training 2015 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Quality Improvement for Customer Satisfication

Ekspektasi konsumen terhadap kemampuan produk dan pelayanan semakin lama semakin tinggi.  Kepuasan konsumen menjadi tolok ukur keberhasilan fungsi produksi dan pelayanan. Usaha peningkatan kualitas untuk kepuasan konsumen sudah menjadi  “order qualifiers”  bagi perusahaan yang akan memasuki persaingan di pasar. Untuk itu diperlukan berbagai metode untuk meningkatkan kualitas pelayanan.Training ini akan membahas mengenai teknik dan metode  dan tools management yang aplikatif untuk mencapai kepuasan pelanggan, sehingga peserta diharapkan mampu mengaplikasikan tools tersebut di lapangan.

 

Tujuan Training Quality Improvement for Customer Satisfication

  1. Peserta memahami konsep kepuasan pelanggan dan quality improvement
  2. Peserta mampu menggunakan quality improvement ’s tools


MATERI Training Quality Improvement for Customer Satisfication

1.    Konsep kepusaan pelanggan dan konsep kualitas dalam industri manufaktur dan jasa
a.    Dimensi kualitas pada manufacture

  • Performance
  • Feature
  • Reliability
  • Confermance
  • Durability
  • Serviceability
  •  Aesthetic
  • Perception

b.    Dimensi kualitas pada jasa

  • Communication
  • Credibility
  • Security
  • Knowing the costumer
  • Reliability
  •  Tangibles
  • Responsiveness
  •  Competence
  • Acess
  • Courtesy

2.    Biaya Kualitas

  • Paradigma lama versus paradigma baru
  • Biaya untuk menciptakan produk berkwalitas
  1. Biaya pencegahan (prevention cost)
  2.  Biaya penilaian (appraisal cost)
  • Biaya yang harus dikeluarkan karena produk cacat
  1. Biaya kegagalan internal (internal failure cost)
  2. Biaya kegagalan eksternal (external failure cost)
  •  Biaya kualitas versus nilai kualitas

3.    Quality Improvement Technique

  • Pareto diagram
  • Matrix Analysis
  •  Cause – and effect diagram
  • Check sheet
  • Histogram
  • Process capability
  • Control chart

 

PESERTA Training Quality Improvement for Customer Satisfication

Manajer dan staff public relations, corporate secretary, corporate communications atau karyawan lain yang menjalankan fungsi public relations untuk menjaga citra perusahaan dan produknya, Divisi/bagian yang merancang dan atau melaksanakan program program CSR, Dinas/kantor pemerintah yang menjadi mitra dalam pelaksanaan CSR perusahaan, serta masyarakat umum yang berminat dengan program ini.

 

Metode Training Quality Improvement for Customer Satisfication

Pesentasi, Brainstorming, Studi Kasus dan praktek

Waktu  Dan Tempat

Tempat (Tentative):

  • Hotel Santika Kuta, Bali
  • Hotel Nagoya Plaza, Batam
  •  Hotel Fave, Balikpapan
  • Hotel Aston, Manado
  • The Santosa Villas and Resort, Lombok
  • Hotel Gino Ferucci, Bandung
  •  Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
  • Hotel Fave Pasar baru Jakarta, Jakarta
  • Hotel Ibis Solo
  • Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
  • Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

Jadwal Training 2015 :   Quality Improvement for Customer Satisfication

Tanggal:

  1. 03 – 04 Juni 2015
  2. 08 – 09 Juni 2015
  3. 15 – 16 Juni 2015
  4. 22 – 23 Juni 2015
  5. 29 – 30 Juni 2015
  6. 06 – 07 Juli 2015
  7. 13 – 14 Juli 2015
  8. 27 – 28 Juli 2015
  9. 03 – 04 Agustus 2015
  10. 10 – 11 Agustus 2015
  11. 18 – 19 Agustus 2015
  12. 24 – 25 Agustus 2015
  13. 31 Agustus – 1 September2015
  14. 07 – 08 September 2015
  15. 14 – 15 September 2015
  16. 21 – 22 September 2015
  17. 28 – 29 September 2015
  18. 05 – 06 Oktober 2015
  19. 12 – 13 Oktober 2015
  20. 19 – 20 Oktober 2015
  21. 26 – 27 Oktober 2015
  22. 02 – 03 November 2015
  23. 09 – 10 November 2015
  24. 16 – 17 November 2015
  25. 23 – 24 November 2015
  26. 30 November – 1 Desember 2015
  27. 07 – 08 Desember 2015
  28. 14 – 15 Desember 2015
  29. 21 – 22 Desember 2015
  30. 28 – 29 Desember 2015

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp.7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manaado atau Lombok
  • Rp. 6.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 5.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo atau Semarang
  • Rp. 4.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Yogyakarta
  • Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffee Break, Souvenir

 

Instruktur Training Quality Improvement for Customer Satisfication

Drs. Imam Djati Widodo,Msc   & Team

 

Quality Improvement for Customer Satisfication

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

 

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *