Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Customer Service Exceptional

ACARA

September 26th – 27th, 2013 | Rp. 4.675.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/ Swiss-Belhotel, Jakarta
November 28th – 29th, 2013 | Rp. 4.675.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/ Swiss-Belhotel, Jakarta

 

Mengapa pelatihan Customer Service Exceptional ini penting?

Pelatihan ini  berbeda dengan pelatihan customer service lainnya.  Program pelatihan ini disusun dengan praktek customer service bukan pada umumnya yang diberikan kepada mereka yang bekerja di customer service.  Dengan memiliki skill ini perusahaan dapat terus tumbuh dengan manjalin hubungan dengan customer-customer lama dan menambah customer-customer baru.

 

Tujuan dari pelatihan Customer Service Exceptional

  •  Dapat memberikan contoh quality customer service
  •  Memberikan wawasan mengenai kebutuhan dan harapan dari customer
  •  Menunjukkan bagaimana cara mempertahankan customer lama dan menambah customer baru

 

Metode Training Customer Service Exceptional

  • Role play, studi kasus
  • Video Movie
  • Ceramah

 

Profil Peserta Training Customer Service Exceptional

  • Para Karyawan yang berhubungan dengan customer

Outline Training Customer Service Exceptional

Hari Pertama:

  • 09.00 – 10.45            Tingkat kepuasan customer
  • 10.45 – 11.00            Coffee break
  • 11.00 – 12.00            Korelasi customer service dan sukses bisnis
  • 12.00 – 13.00            Lunch
  • 13.00 – 15.00            Skill-skill wajib dimiliki seorang exceptional customer service
  • 15.00 – 15.15           Coffee break
  • 15.15 –  16.00           Video movie dan role play

Hari Kedua:

  • 09.00 – 11.00            Mengenal customer anda (tipe dari customer)
  • 11.00 – 11.15            Coffee break
  • 11.15 – 12.00            Tipe dari customer bermasalah dan cara menanganinya
  • 12.00 – 13.00            Lunch
  • 13.00 – 14.45            Customer retention strategy
  • 14.45 – 15.00            Coffee break
  • 15.00 – 16.00            Video movie dan role play

 

Workshop Leader Customer Service Exceptional

Kurnia Hadi

Berlatar belakang ilmu perbankan dari Politeknik Universitas Indonesia dan ilmu manajemen dari FE Universitas Indonesia.  Memiliki pengalaman kerja di dunia perbankan di tiga bank multinasional lebih dari 19 tahun dengan spesialisasi Perdagangan Internasional, Corporate Banking, Wealth Management, dan Micro Banking.

Menjadi salah satu pembicara dalam konferensi tingkat internasional “Commodity Trade and Finance World Asia 2012 di Marina Bay Sand hotel  di Singapore pada tanggal 28-29 Maret 2012. Pendiri dan pemilik perusahaan konsultansi bisnis dan perdagangan “ PT Grajosa Resources”. Memiliki network yang luas dengan eksportir, importer, investor dari luar negeri.

Training Fee Customer Service Exceptional

September

  • Rp. 3.450.000, –  (Registration 3 person/more; payment before November 21st, 2013)
  • Rp. 3.750.000, –  (Reg before November 14th, 2013; payment before November 21st, 2013)
  • Rp. 4.250.000, –  (On The Spot; payment at the latest November 29th, 2013)
  • Rp. 4.675.000, –  (Full Fare)

November

  • Rp. 3.450.000, –  (Registration 3 person/more; payment before November 21st, 2013)
  • Rp. 3.750.000, –  (Reg before November 14th, 2013; payment before November 21st, 2013)
  • Rp. 4.250.000, –  (On The Spot; payment at the latest November 29th, 2013)
  • Rp. 4.675.000, –  (Full Fare)

Exceptional Customer Service

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days