Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2022

Communication Skills for Customer Service

Acara

30 oktober  2013 | Rp. 1.300.000 di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta

 

Deskripsi Training Communication Skills for Customer Service

Seorang Customer Service (CS) dituntut harus selalu ramah dan melayani customer dengan tulus dan profesional. Walaupun pekerjaan menumpuk, komplaint segunung, tetapi ketika seorang customer datang meminta bantuan, Customer Service harus selalu siap melayani.

Skills yang paling dibutuhkan oleh seorang Customer Service adalah berkomunikasi. Seperti mengucapkan greeting, menjawab pertanyaan customer, menjelaskan bila customer mengalami kesulitan dan mengatasi komplain dari customer,

Di dalam pelatihan ini, peserta akan belajar:

  1. Memahami tipe-tipe komunikasi bagi seorang Customer Service
  2. Mengenal siapa customer kita dan bagaimana cara kita berkomunikasi dengan mereka
  3. Menjaga intonasi suara tetap ramah dan profesional
  4. Menjaga body language sehingga komunikasi dengan customer tidak menimbulkan salah pemahaman

 

Training Communication Skills for Customer Service ini akan dipandu oleh:

Yohana Purnama Dharmawan

Beliau telah hampir 25 tahun mengajar mengenai keperibadian dan service, dan telah banyak mengajar untuk publik seminar dan in-house training.

 

Tanggal  Training Communication Skills for Customer Service :

  • 27 Februari 2013
  • 20 Juni 2013
  • 30 oktober  2013
  • Pk. 09.00-17.00

 

Tempat  Training Communication Skills for Customer Service:

  • Hotel Aryaduta Semanggi
  • Jakarta Selatan

 

Biaya  Training Communication Skills for Customer Service

  • Harga: Rp 1.300.000,-/orang
  • Rp 3.500.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
  • Rp 5.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
  • Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

 

 Communication Skills for Customer Service

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days