Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

Acara

26 – 28 Februari 2019 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
27 – 29 Agustus 2019 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta
29 – 31 Oktober 2019 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Merapi Merbabu, Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Peran HR

Loyalitas pelanggan (customer loyalty) merupakan sasaran akhir berbagai langkah strategis yang dijalankan oleh hampir seluruh perusahaan baik yang memproduksi barang maupun jasa. Terlebih dengan semakin sempitnya pangsa pasar akibat terus bertambahnya kompetitor baru, maka tuntutan untuk mempertahankan pelanggan tanpa mengurangi kepuasan yang telah diberikan menjadi semakin mendesak. Oleh karena itu semua pihak di perusahaan harus berperan dalam upaya membangun kepercayaan  pelanggan, termasuk dari departemen HR.

Peran dan fungsi Human Resource saat ini sangat besar dan berat tantangannya apalagi dalam kondisi perekonomian yang relative kurang stabil seperti saat ini.  Sebagai change agent, seorang HR juga tak lepas dari fungsinya dalam konteks melayani sumber daya manusia yang ada di lingkungan perusahaan. Karena pentingnya peran HR dan fungsi HR itulah maka ia sangat berperan dalam membangun dan menerapkan Budaya Pelayanan di dalam perusahaan sehingga ia benar-benar berperan memberikan kontribusi optimal terhadap pencapaian Visi dan Misi perusahaan.

 

Materi Training Peran HR

  1. Peran HR dan Fungsi HR
  2. Introduction to Customer Loyalty
  3. Budaya Perusahaan: Peran HR , Fungsi HR dan Tujuan HR
  4. Konsep dasar Pelayanan dalam Perusahaan
  5. Budaya Pelayanan dalam Perusahaan
  6. Keterkaitan HR dengan pelayanan Pelanggan
  7. Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan
    • Strategic Business Partner
    • Pro – Active
    • Change Agent
    • Advisor
    • Building Spirit Team
  1. Mengembangkan Budaya berbasis Loyalitas Pelanggan di Perusahaan
  2. Diskusi & Presentasi Kelompok
  3. Kelompok
  4.  Evaluasi dan Kesimpulan

 

Peserta

Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh para praktisi HR di perusahaan, mulai level pelaksana / staf, supervisor hingga manajer.

 

Instruktur

Drs. Audith M. Turmudhi, Psi., MM and Team

Praktisi HR Development

 

JADWAL TRAINING 2019

  • 26 – 28 Februari 2019
  • 16 – 18 Agustus 2019
  • 11 – 13 Oktober 2019
  • Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta
  • Pukul 08.30 – 16.00 WIB

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request

 

INVESTASI

  • Course Fee : Rp. 6.000.000,-/participant (non residential)
  • Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari Perusahaan yang sama

 

Fasilitas

  1.  Training Module
  2. Free High Quality Electronic Books For SDM
  3. Certificate
  4. Jacket or Batik
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor
  10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue

Peran HR Dalam Membangun Budaya Pelayanan

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days