MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION

ACARA

18 – 19 Februari 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
18 – 19 Maret 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
15 – 16 April 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
20 – 21 Mei 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION TRAINING OUTLINE

  1. Pengetahuan Dasar tentang Penolakan & Keberatan Pelanggan
    1. Memahami definisi dan perbedaan penolakan dan keberatan
    2. Mengetahui jenis-jenis penolakan & keberatan
    3. Memetakan perilaku pelanggan dan penggunaannya dalam penolakan & keberatan pelanggan
  2. Mengelola Emosi dan Kesadaran Diri Saat Terjadi Penolakan & Keberatan
    1. Persiapan diri seorang profesional
    2. Memberi dan menunjukkan data faktual pada pelanggan
    3. Reframing : menyikapi keluhan pelanggan, mencari dan menemukan akar masalah pelanggan, problem solving
    4. Mengelola emosi secara positif, sistematis, dan produktif
    5. Menguasai teknik bertanya, mendengarkan, menjelaskan, dan mengklarifikasi
  3. Mengelola Penolakan dan Keberatan Menjadi Persetujuan (Kesepakatan)
    1. Mengenal alasan-alasan penolakan & keberatan yang sering dipaparkan pelanggan serta akibat-akibatnya jika terlambat mengetahuinya
    2. Menganalisis penolakan & keberatan sesungguhnya
    3. Membaca tanda-tanda yang terlihat langsung dari suatu penolakan & keberatan dan bukti-bukti yang terlihat langsung
    4. Mengetahui waktu-waktu terjadinya penolakan & keberatan
    5. Mengelola dan memanfaatkan waktu (momen) yang tepat dalam membuka & menutup pembicaraan serta melakukan klarifikasi
    6. Langkah-langkah tepat mengatasi penolakan & keberatan tanpa menyakiti dan menyinggung pelanggan
    7. Evaluasi dan rekonfirmasi
    8. Bagaimana memperbaiki suatu kondisi yang terlanjur ‘bad’ dalam suatu penolakan & keberatan?
    9. Mengukur indikator penolakan & keberatan
    10. Penutupan dan kesepakatan
    11. Praktek

 

INSTRUCTOR MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION

Nugroho Wicaksono, MM. MNLP and Team

 

VENUE MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION

Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

TRAINING DURATION MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION

2 hari

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 18 Feb 2019-19 Feb 2019
  2. 18 Mar 2019-19 Mar 2019
  3. 15 Apr 2019-16 Apr 2019
  4. 20 Mei 2019-21 Mei 2019
  5. 19 Jun 2019-20 Jun 2019
  6. 22 Jul 2019-23 Jul 2019
  7. 19 Agust 2019-20 Agust 2019
  8. 16 Sep 2019-17 Sep 2019
  9. 21 Okt 2019-22 Okt 2019
  10. 18 Nop 2019-19 Nop 2019
  11. 16 Des 2019-17 Des 2019

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified

 

MANAGING OBJECTION, CUSTOMER SOLUTION

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.