Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

CUSTOMER INTIMACY STRATEGY

ACARA

20 April 2018 | Rp. 1.750.000,- di Graha Mustika Ratu, Jakarta
01 Oktober 2018 | Rp. 1.750.000,- di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

Ditunjang dengan produk yang unggul serta pengoperasian yang baik, customer intimacy strategy merupakan strategi inovatif untuk membantu perusahaan dalam mendekatkan diri dengan pelanggannya dan merespon kebutuhan serta keinginan mereka. Hasilnya akan meningkatkan nilai terus menerus bagi pelanggan, mencegah perginya pelanggan dan meningkatkan penjualan serta kemungkinan terciptanya bisnis baru.

 

Materi bahasan Training Customer Intimacy Strategy

  1. Introduction:
    1. What is customer intimacy?
    2. Pergeseran dari traditional customer focus menjadi customer intimacy.
    3. Penciptaan customer value: product leadership (best product), operational excellence (best price) dan customer intimacy (best total solution).
    4. Hasil dari customer intimacy: kesetiaan pelanggan, bertahannya pelanggan dan lebih banyak referal bagi perusahaan.
  2. Pendekatan dalam customer intimacy strategy:
    1. Menciptakan value secara sempurna dengan menyesuaikan pada kebutuhan khusus dari pelanggan.
    2. Membimbing pelanggan untuk menggunakan produk dengan lebih baik  (knowledge, partnership dan solution).
    3. Membangun hubungan yang lebih erat dengan pelanggan.
    4. Dukungan CRM (Customer Relationship Management)
  3. Customer intimacy tools :
    1. Emotional branding
    2. Brand community
    3. Customer service & care
    4. Experiential marketing

 

Metode Training Customer Intimacy Strategy

Pembahasan konsep, diskusi kasus, latihan praktek.

 

Pembicara Training Customer Intimacy Strategy

Dra. Kussusanti, MSi.

 

Jam Pelaksanaan:

09.00 – 17.00 WIB

 

Tempat:

Graha Mustika Ratu Lt 6
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870

 

Harga Training Customer Intimacy Strategy

  • RP. 1.750.000,- nett/orang/program
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

CUSTOMER INTIMACY STRATEGY

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days