Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Interpersonal Relations Skills

Acara 

06 Oktober 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000,- di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

Deskripsi Training Interpersonal Relations Skills

Bagi setiap karyawan, baik yang banyak berhubungan dengan customer maupun tidak, perlu memiliki keterampilan dalam berhubungan dengan orang lain (interpersonal skills). Kadangkala, interpersonal skills ini diabaikan atau bahkan memang belum dimiliki, sehingga saat harus berhubungan dengan rekan kerja, atasan, bawahan atau relasi bisnis, banyak hambatan yang terjadi akibat kurangnya keterampilan interpersonal ini. Di dalam lingkungan internal, hal ini diperlukan guna membentuk tim kerja yang solid, sedangkan di lingkungan eksternal, interpersonal relations mutlak diperlukan guna memberikan pelayanan yang excellence dan menciptakan image positif bagi perusahaan.. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan para peserta mampu berhubungan dengan orang secara lebih baik, khususnya melalui keterampilan berkomunikasi.

Materi Training Interpersonal Relations Skills:

  1. Pengertian interpersonal skill dan human relations: sikap positif, etika karyawan (etika berhubungan dengan rekan, atasan, bawahan, relasi bisnis).
  2. Kecerdasan emosi (EQ) dan Kecerdasan sosial (SQ) dalam berhubungan dengan orang lain:
    • a.Memahami Ruang Emosi
    • b.Mengatasi Suasana Hati (Mood)
    • c.Berpikir Positif
    • d.Empati: mengetahui, merasakan apa yang dirasakan orang lain dan  memberi respon yang sesuai, memperhatikan orang lain, peduli, menyesuaikan diri.
  3. Interpersonal communications skills: kemampuan mendengarkan orang lain (active listening) dan berbicara secara assertive (lugas).
  4. Interpersonal relations khusus dalam melayani pelanggan.

Metode Training:

Pembahasan konsep, role play/praktek latihan, quiz.

Target peserta:

Seluruh karyawan

Pembicara:
Dra. Kussusanti, MSi.

Beliau adalah trainier specialist di bidang service excellence yang telah banyak diminta menjadi pembicara di berbagai perusahaan serta berpengalaman praktis di bidang pelayanan pelanggan dan public relations. Master di bidang komunikasi dari Universiras Indonesia, kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen Komunikasi, Universitas Indonesia

 

Waktu dan Tempat

Waktu:

  1. 6 Oktober 2017

Tempat:

Graha Mustika Ratu
Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75
Jakarta 12870



Investasi:

  • Rp 1.750.000/orang/program.
  • incl. materi, sertifikat, 2x coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

 

Interpersonal Relations Skills 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days