Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

EQUIPMENT/ MATERIAL SPECIFICATION

Acara

10 – 12 September 2018 | Rp 7.950.000/ person di Yogyakarta
22 – 24 Oktober 2018 | Rp 7.950.000/ person di Yogyakarta
12 – 14 November 2018 | Rp 7.950.000/ person di Yogyakarta
26 – 28 Desember 2018 | Rp 7.950.000/ person di Yogyakarta

 


TUJUAN
TRAINING

Setelah selesai mengikuti pelatihan equipment material specification peserta mengertiarti suatu diskripsi material, serta dapat membuat diskripsi material dengan sistem yang baik. Kemampuan tersebut sangat diperlukan bagi pekerja yang terlibat dalam pengurusan material.


PESERTA 

Pekerja yang bertugas menangani material teknik (general materials), terutama bagian Pengadaan, Penerimaan, Penyimpanan, Pengguna barang, dan Pengelola data base material dengan materi yang disampaikan dalam pelatihan ini.


MATERI TRAINING EQUIPMENT/ MATERIAL SPECIFICATION

  1. Standarisasi dan penggunaan alat ukur Vernier Caliper .
  2. Jenis, Spesifikasi, Standar, Ukuran (Size) & Cara penyimpanan dari material
  • Metals & Non Metal materials
  • Hoses
  • Tubular goods (surface usage)
  • Fittings & Flanges
  • Valves
  • Packing, Gasket & Other seals
  • Fastening Hardware
  • Wire rope, Fibre rope, Chain & Tackels
  • Bearings, Transmission chain & belt
  • Electrical Cable & cable accessories
  1. Equipment template



INSTRUCTOR

Isnu Syamsul Hartoko and Team

Drs. Isnu Syamsul Hartoko Bc.M., M.Pd. dilahirkan di Blora, 22 Juli 1947. Beliau lulusan dari Akamigas jurusan logistik, lalu melanjutkan lagi ke sarjana Ekonomi dan terakhir magister pendidikan. Di samping pendidikan formal tersebut, Beliau juga mengikuti pendidikan non formal berupa pelatihan-pelatihan/kursus seperti Business Cost Analysis Level 1 & Level 2, Sekolah Administrasi tingkat Pertama,                                       Sekolah Administrasi tingkat Madya, Audit Operasional BPKP, Auditor, LPG Sales Engineer, Modern Warehousing, Development Purchasing Skill, Power and Leadership, Strategic Planning, Balanced Score Card, Human Resources Score Card, Human Resources Audit, Competency Matrix, Competency Based HR Management. Pak Isnu Syamsul Hartoko memiliki banyak pengalaman kerja di antaranya Kepala Pergudangan Pusdiklat Migas, Kepala Pengadaan Barang Pusdiklat Migas, Kepala Jasa-jasa Pusdiklat Migas, Kepala Kepegawaian/HR Pusdiklat Migas, Pemimpin Proyek Pendidikan Pusdiklat Migas, Ketua Jurusan Logistik pada Akamigas, Ketua Jurusan Manajemen Suport Migas pada Akamigas, dan Widyaiswara Pusdiklat Migas. Pak Isnu Syamsul Hartoko seorang pengajar/pelatih/instruktur yang produktif, Beliau punya pengalaman menjadi instruktur diantaranya Pengajar pada Sekolah Tinggi Energi & Mineral /Akamigas dan Pelatihan Pusdiklat Migas bidang Logistik & Human Resources, Pengajar Pelatihan  Instansi Pemerintah sub sektor Migas, Pengajar pada Pelatihan & Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa Kontraktor Kontrak Kerjasama Migas dari tahun 2005 – 2010 (65 angkatan), untuk materi Supply Chain Management, Pengajar Inhouse training untuk Ware craft man PT Arun,                                                NGL Co.  , Pengajar Bimbingan Profesi Sarjana SCM PT Pertamina (Persero) – 9 angkatan untuk materi Material Knowledge, Pengajar Public Course untuk materi :  Material specification & Code, Warehousing, Procurement & Purchasing Principle, Inventory Management & Cost Reduction, Logistics/Internal Supply Chain Management. Banyak Perusahaan di Indonesia yang sudah pernah menjadi peserta di kelas-kelas training Beliau seperti PT. Pertamina EP, Oil and Gas Company (KKKS),                                               PT.Batubara Bukit Asam, PT. Kideko, PT. Semen Padang, PT Semen Baturaja,                 PT.Semen Gresik, PT Semen Holcim, PT. Krakatau Steel, PT. Pupuk Sriwijaya,                   PT. Pupuk Kalimantan Timur, PT.Petrokimia Gresik, PT Indonesia Power, PT Pembangkit Jawa Bali, Perum PERURI, dll.



VENUE 

Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)



TRAINING DURATION 

3 days

 

TRAINING TIME

  1. 10 Sep 2018-12 Sep 2018
  2. 22 Oct 2018-24 Oct 2018
  3. 12 Nov 2018-14 Nov 2018
  4. 26 Dec 2018-28 Dec 2018



INVESTATION PRICE/PERSON :    

  1. Rp 5.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 5.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 5.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FASILITAS EQUIPMENT/ MATERIAL SPECIFICATION

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

EQUIPMENT/ MATERIALS SPECIFICATION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days