CUSTOMER SERVICE EXCELLENT – Half Confirmed

pelayanan prima
Customer Service Excellent

Acara

02 – 03 September 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta – HALF CONFIRMED
10 – 11 Oktober 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
28 – 29 November 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

OVERVIEW TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

Customer Service Excellence (Layanan Prima) pada dasarnya adalah suatu usaha yang dilakukan untuk memenuhi keinginan atau hasrat manusia seperti tersebut di atas; baik yang berhubungan dengan sisi customer maupun sebagai pemberi layanan. Maka Layanan Prima bukan hanya memberikan kepuasan kepada customer saja, melainkan juga usaha untuk menyenangkan yang memberikan layanan. Etika pelayanan merupakan perilaku dalam memberikan pelayanan yang etis sesuai janji dan komitmen. Perilaku pelayanan yang dipengaruhi oleh kejujuran, emosi baik, kepercayaan diri, tanggung jawab, kepatuhan pada kode etik pelayanan,  dan integritas diri untuk pelayanan berkualitas, akan menghasilkan kualitas etika pelayanan yang sempurna. Pelayanan pelanggan yang etis mencerminkan bagaimana perusahaan berurusan dengan pelanggan melalui tata kelola bisnis yang sehat dan berbudaya. Hal ini akan tercermin dari ketersediaan standar pelayanan, budaya pelayanan, nilai-nilai kerja, kebijakan, dan etos kerja yang diharapkan untuk menjadi perilaku pelayanan yang etis. Mengembangkan lingkungan kerja yang berorientasi kepada pelayanan yang etis, untuk pelanggan eksternal dan internal, merupakan keunggulan yang akan membuat perusahaan selalu sukses di front line. Prinsip-prinsip dan nilai-nilai yang menggambarkan standar perilaku pelayanan yang etis; akan menghasilkan perilaku pelayanan customer service yang fokus pada kebutuhan pelanggan melalui perilaku yang profesional, sabar, tenang, jujur, hormat, berintegritas, terpercaya, dan patuh pada panduan kode etik pelayanan perusahaan.

 

MATERI TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

  1. The Basics Are The Basis Of Customer Service
  2. Mengubah paradigma & Motivasi Melayani,
  3. Sikap Diri Yang Benar
  4. Kekuatan Service Excellent
  5. 6 Level Layanan Prima (Service Excellent)
  6. Effective Communication With Your Customer
  7. Grooming & Greeting
  8. Telephone Courtesy
  9. Handling Customer Complaint
  10. Service Recovery
  11. Cheking & Control Service Excellent

 

PESERTA TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT: Staf, Supervisor, Manager

 

INSTRUCTOR TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT :   Welman Purba, SE, CNLP, C.Ht, CTFT, CPS

 

VENUE TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT :  Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

DURATION :   2 days

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 26 Sep 2019-27 Sep 2019
  2. 10 Okt 2019-11 Okt 2019
  3. 28 Nop 2019-29 Nop 2019
  4. 26 Des 2019-27 Des 2019

 

INVESTMENT/PERSON :

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.