CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

ACARA

08 – 10 Januari 2019 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
22 – 24 Januari 2019 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
29 – 31 Januari 2019 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
06 – 08 Februari 2019 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENT TRAINING DESCRIPTION

Pelayanan pelanggan (customer service) saat ini menjadi concern dan perhatian banyak perusahaan yang berorientasi peningkatan kinerja berbasis kepada kepuasan pelanggan.  Seiring dengan tuntutan kemajuan dan perkembangan paradigma manajemen modern, keberadaan pelanggan mulai bergeser dan menjadi sentral sebagian besar aktivitas bisnis perusahaan. Pelanggan adalah masa depan perusahaan, sehingga organisasi perusahaan yang mampu mengelola pelanggan dengan prima (excellent) secara konsisten dan berkelanjutan mempunyai peluang besar untuk dapat mempertahankan kinerja atau memperoleh peningkatan secara significant. Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan peklanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENT TRAINING OBJECTIVES

  1. Memahami urgensi customer service excellent adalah sebuah kebutuhan untuk peningkatan kinerja perusahaan.
  2. Mampu mengidentifikasi dan menilai kepuasan pelanggan dari layanan yang diberikan kepada pelanggan (eksternal maupun internal)
  3. Mampu mengimplematasikan cutsomer service excellent yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dalam menjalankan setiap pekerjaannya.

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENT TRAINING OUTLINES

  • Understanding the service
    1. The Basic Concept of Customer Service
    2. The role of customer service
  • Delivering the best service
    1. The Ten Commandments of great Customer Service
    2. Enhancing ability in delivering Effective Customer Service
  • Understanding the customer
    1. Needs of customer
    2. Why customers switch the service provider?
    3. How to handle customer
    4. How to handle difficult customer
  • Handling complaint
    1. Effective Complaint Handling Process
    2. Understanding Customers’ Points Of View
    3. Build Effortless Rapport With Your Customers
  • Written Exercise
  • Etiquettes in Customer Service
    1. The Objectives
    2. The Function
  • Role Play 1 – How to deliver the best service?
  • The Basic skill of Customer Service Personnel
    1. Appearance
    2. Attitude
    3. Language
    4. Body Language
    5. Behavior
  • Role play 2 – How to deliver the service?
  • Wrap Up
    1. Do’s and don’ts in customer service
    2. Customer Service Excellence in several companies

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENT TRAINING INSTRUCTOR

Dr. Fauzan Asmara, SE., MM

 

WHO SHOULD ATTEND CUSTOMER SERVICE EXCELLENT TRAINING?

Pelatihan ini sangat sesuai diikuti oleh Manager dan Staff Customer Service, Receptionist, Operator Telephone, Sekretaris, Administration dan Semua karyawan di bagian garda depan / bagian pelayanan pelanggan.

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENT TRAINING METHOD

Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.

 

JADWAL TRAINING 2019

  • 8 – 10 Januari 2019
  • 22 – 24 Januari 2019
  • 29 – 31 Januari 2019
  • 6 – 8 Februari 2019
  • 12 – 14 Februari 2019
  • 19 – 21 Februari 2019
  • 4 – 6 Maret 2019
  • 19 – 21 Maret 2019
  • 26 – 28 Maret 2019
  • 9 – 11 April 2019
  • 16 – 18 April 2019
  • 23 – 25 April 2019
  • 7 – 9 Mei 2019
  • 14 – 16 Mei 2019
  • 21 – 23 Mei 2019
  • 18 – 20 Juni 2019
  • 25 – 27 Juni 2019
  • 3 – 5 Juli 2019
  • 16 – 18 Juli 2019
  • 23 – 25 Juli 2019
  • 6 – 8 Agustus 2019
  • 20 – 22 Agustus 2019
  • 27 – 29 Agustus 2019
  • 3 – 5 September 2019
  • 17 – 19 September 2019
  • 24 – 26 September 2019
  • 8 – 10 Oktober 2019
  • 22 – 24 Oktober 2019
  • 29 – 31 Oktober 2019
  • 5 – 7 November 2019
  • 19 – 21 November 2019
  • 26 – 28 November 2019
  • 3 – 5 Desember 2019
  • 10 – 12 Desember 2019
  • 17 – 19 Desember 2019

Hotel Ibis Styles Dagen | Yogyakarta
Hotel The  1o1 Tugu  | Yogyakarta
Hotel Novotel | Yogyakarta

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENT TRAINING FEE

  • IDR 6.500.000 per peserta – Non-residential (tidak termasuk penginapan), dan belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta dengan minimal 2 orang
  • Venue training lain : Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta adalah 4 orang.
  • Bandung, Surabaya, Malang, and Bali – training fee : call
  • Batam, Lombok, Makassar –  training fee : call

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENT TRAINING FACILITIES

  • Modul training
  • Training kits
  • Sertifikat
  • USB flashdisk berisi materi training
  • Foto training
  • Souvenir
  • 2x coffee break dan lunch
  • Fasilitas penjemputan dari bandara ke hotel tempat pelatihan – (untuk minimal  3 orang peserta dari perusahaan yg sama)

CUSTOMER SERVICE EXCELLENT  – Yogyakarta

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.