Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

SERVICE EXCELLENCE & HANDLING CUSTOMER COMPLAINT – Available Online

Service Excellence & Handling Customer Complain

JADWAL TRAINING ONLINE

03 Juni 2020 | Rp 1.000.000 – Online Training
03 Juli 2020 | Rp 1.000.000 – Online Training

Jadwal Training Online 2020 Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

02 – 03 Juni 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta
02 – 03 Juli 2020 | Rp 4.500.000 di Dreamtel/ Hotel Maxone, Jakarta

Jadwal Training Kelas 2020 Selanjutnya…

 

 

OVERVIEW TRAINING SERVICE EXCELLENCE & HANDLING CUSTOMER COMPLAINT

Complaint dapat menjadi sumber masukan atau sebagai feed back yang berharga bagi suatu perusahaan untuk dapat lebih meningkatkan kualitas layanannya. Terlebih bagi perusahaan yang sangat berorientasi pada kepuasan customer, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan yang prima. Namun adanya perbedaan harapan antara perusahaan dan customer membuat situasi adanya complaint tidak dapat dihindari. Penanganan complaint yang efektif akan sangat berperan bagi perusahaan untuk dapat berkembang atau meningkatkan diri lebih baik lagi. Tetapi di sisi lain complaint dapat menjadi boomerang yang dapat menghancurkan citra perusahaan ketika orang-orangnya tidak mampu untuk menangani secara efektif. Banyak customer pergi karena perusahaan tidak mampu untuk menangani keluhannya secara professional. Tentu saja hal ini sangat merugikan perusahaan. Terlebih bukan hal yang murah dan mudah untuk mengembalikan customer yang sudah pergi. Diperlukan upaya yang berlipat ganda. Oleh karena itu penting sekali untuk memahami cara-cara penanganan complaint secara professional, sehingga pada akhirnya complaint benar-benar dapat menjadi masukan berharga bagi perusahaan untuk dapat lebih baik.


TUJUAN TRAINING SERVICE EXCELLENCE & HANDLING CUSTOMER COMPLAINT

  1. Meningkatkan pengenalan akan customer
  2. Memahami faktor-faktor yang menjadi sumber complaint
  3. Menyadari pentingnya penanganan complaint secara tepat untuk mempertahankan dan meningkatkan kesetiaan pelanggan
  4. Peserta memahami sistem dan prosedur penanganan komplain
  5. Pesera berlatih menggunakan ketrampilan penanganan komplain, yang dapat diterapkan di dalam pekerjaan sehari-hari

 

METODE TRAINING SERVICE EXCELLENCE & HANDLING CUSTOMER COMPLAINT

Pelatihan service excellence ini akan difasilitasi oleh instruktur yang memiliki pengalaman praktis dan akademis, dalam kelas yang interaktif dengan pendekatan aplikasi berupa studi kasus, sharing pengalaman dan ditutup dengan mendiskusikan rencana kerja yang akan diterapkan setelah kembali ke dunia kerja.

 

MATERI TRAINING SERVICE EXCELLENCE & HANDLING CUSTOMER COMPLAINT

  1. Konsep dan prinsip service excellent (layanan prima)
  2. Identifikasi kepuasan customer
    • Mengenal kebutuhan & harapan customer
    • Ukuran & dimensi kepuasan customer
  3. Managing service excellent
    • Karakter service
    • Dimensi kualitas service
  4. Mengenali customer
    • Mengenali harapan customer
    • Mengenal karakter customer
  5. Pemahaman tentang complaint
    • Mengenali penyebab/sumber complaint
    • Prinsip menangani complaint
  6. Menghadapi berbagai karakter customer
  7. Menghadapi customer yang sulit
  8. Communication & interpersonal skill dalam menghadapi complaint
  9. Kecerdasan emosi dalam melayani customer
  10. Bersikap asertif dalam menghadapi complaint
  11. Mempertahankan customer

 

FASILITATOR TRAINING

TRAINER TEAM

 

Jadwal dan Investasi Training Online 2020

  1. Tanggal 3 Juni 2020
  2. Tanggal 3 Juli 2020
  3. Tanggal 4 Agustus 2020
  4. Tanggal 2 September 2020
  5. Tanggal 2 Oktober 2020
  6. Tanggal 3 November 2020
  7. Tanggal 2 Desember 2020

 

Investasi :

  • Rp 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) Running Minimal 2 Orang Peserta
  • Rp 1.750.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) Langsung Running On Schedule

 

Fasilitas :

  1. Soft Copy Materi (Dikirim By Email)
  2. Sertifikat Kehadiran (Dikirim Via JNE)

 

Jadwal Investasi dan Fasilitas Training Kelas 2020

  1. Tanggal 2-3 Juni 2020
  2. Tanggal 2-3 Juli 2020
  3. Tanggal 3-4 Agustus 2020
  4. Tanggal 1-2 September 2020
  5. Tanggal 1-2 Oktober 2020
  6. Tanggal 2-3 November 2020
  7. Tanggal 1-2 Desember 2020

 

Investasi:

Rp 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

Investasi sudah termasuk :

  1. Seminar Kits ( Handcopy Materi + Tas + ATK + Flashdisk)
  2. Makan Siang
  3. Coffee Break
  4. Sertifikat

 

TRAINING SERVICE EXCELLENCE  & HANDLING CUSTOMER COMPLAINT

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.