Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE – Available Online

JADWAL TRAINING ONLINE

23 – 24 Februari 2021 | IDR 3.750.000,- Online Training
02 – 03 Maret 2021 | IDR 3.750.000,- Online Training

Jadwal Training Online 2021 Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

13 – 15 April 2021 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
28 – 30 April 2021 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training Kelas 2021 Selanjutnya …

 

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE TRAINING DESCRIPTION

Pelayanan pelanggan (customer service) saat ini menjadi concern dan perhatian banyak organisasi, termasuk perguruan tinggi yang berorientasi pada peningkatan kinerja berbasis kepuasan pelanggan. Seiring dengan tuntutan kemajuan dan perkembangan paradigma manajemen modern, keberadaan pelanggan mulai bergeser dan menjadi mitra kritikal dari aktivitas bisnis perusahaan. Pelanggan adalah masa depan organisasi, sehingga organisasi  yang mampu mengelola pelanggan dengan prima (excellence) secara konsisten dan berkelanjutan mempunyai peluang besar untuk dapat mempertahankan kinerja bisnisnya atau memperoleh peningkatan kinerja bisnisnya secara signifikan.

            Kesadaran urgensi “Customer Service Excellence” atau pelayanan prima adalah kesadaran yang harus ditumbuhkan di setiap level dan lini dalam organisasi, karena jika tidak maka akan muncul semacam inkonsistensi dan pemahaman yang parsial sehingga pada akhirnya kurang memberikan pengaruh secara substantif terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini dapat dilakukan jika pemahaman pelayanan prima benar-benar dipahami oleh sebagaian besar personil organisasi di setiap level dan lini. Berangkat dari pemahaman yang tinggi dan dpahami secara bersama oleh semua anggota organisasi, maka implementasi pelayanan prima menjadi lebih mudah, membudaya dan dalam kondisi yang ideal hal tersebut menjadi sebuah “kebutuhan” dan bukan menjadi sebuah “kewajiban”.

            Pemahaman pelayan prima harus dibangun dengan memahami terlebih dahulu siapa pelanggan organisasi yang sesungguhnya. Pengertian bahwa pelanggan bisa berasal dari eksternal maupun internal, akan memberikan dorongan untuk memberikan layanan yang prima bukan hanya untuk pelanggan eksternal, tetapi juga bagi pelanggan internal yang juga tidak kalah penting.

 

WHO SHOULD ATTEND CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE TRAINING?

Pelatihan ini sangat sesuai diikuti oleh Manager, Staff Customer Service, Receptionist, Operator Telephone, Sekretaris, Administration.

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE TRAINING OBJECTIVE

  • Memahami urgensi customer service excellence sebagai sebuah kebutuhan untuk peningkatan kinerja organisasi.
  • Mampu mengidentifikasi, menciptakan dan menilai kepuasan pelanggan dari layanan yang diberikan kepada pelanggan (eksternal maupun internal)
  • Mampu mengimplementasikan customer service excellence yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dalam menjalankan setiap pekerjaannya.

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE TRAINING OUTLINE

  1. Pengertian Umum Customer Service Excellence dan Service Excellence Awareness.
  2. Menggali dan Memahami Harapan Pelanggan.
  3. Memahami dan Membangun Employee Service Champion
  4. Faktor & Dimensi Kualitas Pelayanan
  5. Teknik Pelayanan:
    • Knowledge: Pentingnya Menguasai Product Knowledge, Wawasan luas.
    • Skills: Keterampilan, Ketelitian, Ketepatan, Kerapihan.
    • Interpersonal Communications Skills (Active Listening & Assertiveness).
    • Teknik Citra Diri
    • Teknik Pendampingan Pelanggan
    • Teknik Penyampaian Informasi
    • Teknik Problem Solving
    • Teknik Memberikan Lebih
    • Menjaga Sikap Positif
    • Teknik Pengesanan Akhir
    • Respon yang Tanggap
    • Emotional Intelligence (EQ) for Service Excellence
  6. Handling Complaint: Menghadapi Pelanggan yang Sulit, Marah, dan Agresif
  7. Membangun Hubungan Jangka Panjang dengan Pelanggan

 

METHOD

  • Presentation
  • Discuss
  • Case Study
  • Evaluation
  • Simulation

 

SPEAKER

Dr. Patisina, ST., M. Eng., CI., HRBP., CT., NLP.

 

JADWAL TRAINING 2021

JADWAL TRAINING ONLINE 2021

  • 23 – 24 Februari 2021
  • 2 – 3 Maret 2021
  • 9 – 10 Maret 2021
  • 17 – 18 Maret 2021
  • 25 – 26 Maret 2021
  • 30 – 31 Maret 2021
  • 6 – 8 April 2021
  • 12 – 13 April 2021
  • 15 – 16 April 2021
  • 21 – 22 April 2021
  • 27 – 28 April 2021
  • 5 – 6 Mei 2021
  • 11 – 12 Mei 2021
  • 18 – 19 Mei 2021
  • 27 – 28 Mei 2021
  • 3 – 4 Juni 2021
  • 8 – 9 Juni 2021
  • 16 – 17 Juni 2021
  • 22 – 23 Juni 2021
  • 29 – 30 Juni 2021
  • 1 – 2 Juli 2021
  • 6 – 7 Juli 2021
  • 12 – 13 Juli 2021
  • 15 – 16 Juli 2021
  • 22 – 23 Juli 2021
  • 27 – 28 Juli 2021
  • 3 – 4 Agustus 2021
  • 11 – 12 Agustus 2021
  • 19 – 20 Agustus 2021
  • 24 – 25 Agustus 2021
  • 30 – 31 Agustus 2021
  • 2 – 3 September 2021
  • 7 – 8 September 2021
  • 13 – 14 September 2021
  • 16 – 17 September 2021
  • 22 – 23 September 2021
  • 28 – 29 September 2021
  • 5 – 6 Oktober 2021
  • 13 – 14 Oktober 2021
  • 20 – 21 Oktober 2021
  • 25 – 26 Oktober 2021
  • 28 – 29 Oktober 2021
  • 1 – 2 November 2021
  • 4 – 5 November 2021
  • 9 – 10 November 2021
  • 18 – 19 November 2021
  • 24 – 25 November 2021
  • 29 – 30 November 2021
  • 2 – 3 Desember 2021
  • 7 – 8 Desember 2021
  • 14 – 15 Desember 2021
  • 20 – 21 Desember 2021

 

BIAYA DAN FASILITAS TRAINING ONLINE

  1. Course Fee Rp 3.750.000
  2. Modul pelatihan berbentuk soft copy.
  3. Sertifikat pelatihan berbentuk e-Certificate.

  Platform Training Online

  1. Media Live training menggunakan Zoom Video Conference
  2. Instruktur mengajar secara LIVE dengan durasi 6 jam perhari selama 2 hari
  3. Tersedia Harga special apabila training yang sama diikuti oleh lebih dari 3 orang peserta dari perusahaan yang sama.

Persiapan peserta?

  1. Sangat dianjurkan menggunakan laptop, bukan smartphone.
  2. Koneksi internet yang stabil.
  3. Buku dan alat tulis.
  4. Penyelenggara akan memberikan undangan berupa link sehari sebelum dimulai.

 

JADWAL TRAINING KELAS 2021

  • 15 – 17 Maret 2021
  • 24 – 26 Maret 2021
  • 13 – 15 April 2021
  • 28 – 30 April 2021
  • 5 – 7 Mei 2021
  • 17 – 19 Mei 2021
  • 9 – 11 Juni 2021
  • 29 Juni – 1 Juli 2021
  • 14 – 16 Juli 2021
  • 26 – 28 Juli 2021
  • 4 – 6 Agustus 2021
  • 31 Agustus – 2 September 2021
  • 7 – 9 September 2021
  • 22 – 24 September 2021
  • 5 – 7 Oktober 2021
  • 25 – 27 Oktober 2021
  • 2 – 4 November 2021
  • 17 – 19 November 2021
  • 6 – 8 Desember 2021
  • 15 – 17 Desember 2021

Hotel Ibis Styles Dagen | Yogyakarta
Hotel Grand Zuri | Yogyakarta
Hotel Cavinton | Yogyakarta

 

BIAYA TRAINING KELAS

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Nonresidential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – at proposal

 

FASILITAS TRAINING KELAS

  1. Training Modul
  2. Training kits
  3. Qualified instructor
  4. Fine bag pack
  5. Flashdisk berisi materi
  6. Sertifikat
  7. Polo shirt
  8. Training photo
  9. 2x coffee break dan lunch
  10. Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

 

CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days