Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

CUSTOMER SATISFACTION

Acara

3 – 5 Des 2013  | 08.00 – 16.00 WIB | Rp. 6000.000,- per orang di Yogyakarta




DESKRIPSI

Kepuasan Pelanggan atau customer satisfaction terhadap suatu perusahaan dipengaruhi oleh seberapa jauh produk dan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan, apakah sudah mampu memenuhi, bahkan melampaui kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan. Selain itu, pengalaman pelanggan dalam berinteraksi dengan perusahaan juga akan turut menentukan perubahan persepsi mereka terhadap perusahaan.
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan secara berkala, akan dibutuhkan oleh perusahaan guna mengetahui seberapa jauh performansi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan. Selain itu, perusahaan juga akan mendapatkan informasi penting mengenai seberapa jauh kekuatan dan kelemahan (gap) perusahaan dalam berkompetisi, yang tentu sangat penting bagi langkah strategis ke depan.



MATERI TRAINING CUSTOMER SATISFACTION

  • Building Customer Satisfaction Cultur Konsep dan Filosofi
  • Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
  • Identifikasi Pelanggan dan Titik Interaksinya
  • Dimensi Kepuasan Produk dan Pelayanan
  • Gap Analysis, Cycle of Service dan Efektifitas Penanganan keluhan.
  • Measurement Methods
  • Quantitative Techniques mempelajari teknik survey pelanggan secara kuantitatif
  • Mendesain Kuesioner dan Pengujiannya
  • 7 Sampling: Tipe dan Ukurannya
  • Analisis dan Interpretasi Data (Statistik)
  • Strategi Improvement dan Action Plan

WAKTU & TEMPAT

  • 3 – 5 Des 2013
  • 08.00 – 16.00 WITA
  • Hotel Ibis Kuta, Denpasar



KOORDINATOR

Drs. Z. Bambang Darmadi, M.M.



METODE

Presentation, Discussion, Case Study, Evaluation Pre test & Pos Test



REGISTRASI

  • Rp. 6.000.000,- per peserta (Non Residential)
  • Rp. 5.500.000,- per peserta ( Pendaftaran 3 peserta dari 1 perusahaan)



FASILITAS

  1. Training Module
  2. Training CD contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. Jacket or waistcoat or T-Shirt
  6. Bag or backpackers
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Once lunch and twice coffeebreak every day of customer satisfaction training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)



MEASURING & MANAGING CUSTOMER SATISFACTION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days