Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Customer Relation Management

Acara

16 – 18 Oktober 2013 | Rp. 6.000.000,- di Yogyakarta

 

DESKRIPSI CUSTOMER RELATION MANAGEMENT   

Effective customer relationship management ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui Customer Relation Management (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas segala-galanya.



MATERI KURSUS CUSTOMER RELATION MANAGEMENT

  • Understanding what is CRM?
  • Identify your customer
  • Managing your customer
  • Measuring Customer Relation Management (CRM)
  • Standards and Continuous Improvement in Customer Relation Management (CRM)
  • CRM as business process
  • CRM, communication and people



PESERTA                                      

Customer Service, Quality Assurance, Marketing, Production, serta pihak-pihak lain yang bertanggung jawab terhadap kepuasan pelanggan



METODE

Presentation, Discussion, Case Study, Evaluation Pre test & Pos Test


INSTRUKTUR

Drs. Bambang Darmadi, MM

 



WAKTU & TEMPAT

Tanggal                                 : 16 – 18 Oktober 2013,

Waktu                                    : 08.00 – 16.00 WIB

Tempat                         : Hotel berbintang di Yogya ( Grand Aston/Ibis/ Phoenix/ MM UGM )

 



REGISTRASI

  • Biaya kursus: Rp. 6.000.000,- per peserta (Non Residential)
  • Rp. 5.500.000,- per peserta ( Pendaftaran 3 peserta dari 1 perusahaan)



FASILITAS

  1. Training Module
  2. Training CD contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. Jacket or waistcoat or T-Shirt
  6. Bag or backpackers
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Once lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training

 

Customer Relation Management

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days