CUSTOMER LOYALTY

Acara

02 – 04 Januari 2019 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
08 – 10 Januari 2019 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
29 – 31 Januari 2019 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
06 – 08 Februari 2019 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

CUSTOMER LOYALTY TRAINING DESCRIPTION

Loyalitas pelanggan (customer loyalty) merupakan sasaran akhir berbagai langkah strategis yang dijalankan oleh seluruh perusahaan. Terlebih dengan semakin sempitnya pangsa pasar akibat terus bertambahnya pemain/kompetitor baru, maka keperluan mempertahankan/meretensikan pelanggan (setelah terlebih dahulu memuaskannya) menjadi semakin mendesak.

Proses manangani loyalitas seharusnya sudah dimulai sejak masuknya pelanggan baru yang dirasakan `potensial di perusahaan Anda. Hasil akhir dari loyalitas pelanggan ini bermuara dari berulangnya pemesanan/pembelian (baik produk/pelayanan serupa maupun yang lain di perusahaan) ,merekomendasikannya kepada pihak (calon pelanggan) lain, serta memiliki daya tahan (imunitas) yang tinggi terhadap `godaan dari kompetitor untuk `pindah ke lain hati.

Proses manajemen loyalitas pelanggan adalah proses menggerakkan calon-calon pelanggan (suspects-prospects) menjadi pelanggan (first-timebuyers), pelanggan berulang (repeat customers) dan kemudian rekanan (loyal clients), hingga sampai kepada tingkatan tertinggi loyalitas yakni promotor produk dan pelayanan perusahaan (advocates). Selayaknya dinamika suatu hubungan, juga ada proses retak bahkan putusnya loyalitas, sehingga ada aktivitas lain yakni memenangkan kembali pelanggan kita (customer win-back).

 

CUSTOMER LOYALTY TRAINING OBJECTIVES

  1. Memahami Loyalitas Pelanggan sebagai sasaran akhir Strategi dan Aktivitas Pelayanan
  2. Memahami dan berlatih Langkah-Langkah Manajemen Loyalitas Pelanggan (customer loyalty management)
  3. Melakukan Pengukuran Loyalitas Pelanggan (customer loyalty)
  4. Membuat Rencana Pengembangan Budaya berbasis Loyalitas Pelanggan (customer Loyalty) di perusahaan

 

CUSTOMER LOYALTY TRAINING OUTLINES

A.    Introduction to Customer Loyalty

  • Beyond Customer Satisfaction : Loyalty
  • Loyalitas dan Siklus Pembelian
  • Empat Tipe Loyalitas
  • Loyalkah Pelanggan Anda? Loyalty Check
  • Langkah Kunci Memanajemeni Loyalitas

B. Step by Step Customer Loyalty (1)

  • From Suspects Into QualifiedProspects: Memikat Potensi-Potensi JangkaPanjang
  • From QualifiedProspects Into First-Time
    Buyers : Seni-Seni Bertransaksi
  • From First-Time Buyers Into Repeat
    Customers : Memberi Nilai di setiap Interaksi

C. Step by Step Customer Loyalty (2)

  • From Repeat Customers Into Loyal Clients :
    Dari Seorang Sales menjadi Konsultan
  • Turning Loyal Clients Into Advocates :
    Mencetak Promotor Terbaik Perusahaan

D. Inactive and Lost Customers & Clients :

E. Memulangkan Pelanggan ke Perusahaan

F. Customer Loyalty Development Plan

  • Mitos-mitos seputar Loyalitas Pelanggan
  • Next Issue : Mengukur Loyalitas Pelanggan
  • Mengembangkan Budaya berbasis Loyalitas Pelanggan di Perusahaan Anda
  • Review, Evaluasi dan Penutupan

 

CUSTOMER LOYALTY TRAINING INSTRUCTOR

Arif Hartono, SE., M.Ec. and team

 

WHO SHOULD ATTEND CUSTOMER LOYALTY TRAINING?

Para manajer pemasaran, operasi, pelayanan, maupun area lain yang bertanggung jawab terhadap manajemen kepuasan, loyalitas dan hubungan (relations) pelanggan.

 

CUSTOMER LOYALTY TRAINING METHOD

Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.

 

JADWAL TRAINING 2019

  • 2 – 4 Januari 2019
  • 8 – 10 Januari 2019
  • 29 – 31 Januari 2019
  • 6 – 8 Februari 2019
  • 12 – 14 Februari 2019
  • 26 – 28 Februari 2019
  • 13 – 15 Maret 2019
  • 19 – 21 Maret 2019
  • 26 – 28 Maret 2019
  • 9 – 11 April 2019
  • 15 – 17 April 2019
  • 24 – 26 April 2019
  • 8 – 10 Mei 2019
    14 – 16 Mei 2019
  • 21 – 23 Mei 2019
  • 17 – 19 Juni 2019
  • 25 – 27 Juni 2019
  • 3 – 5 Juli 2019
  • 9 – 11 Juli 2019
  • 29 – 31 Juli 2019
  • 7 – 9 Agustus 2019
  • 13 – 15 Agustus 2019
  • 27 – 20 Agustus 2019
  • 4 – 6 September 2019
  • 10 – 12 September 2019
  • 24 – 26 September 2019
  • 2 – 4 oktober 2019
  • 8 – 10 oktober 2019
  • 29 – 31 Oktober 2019
  • 5 – 7 November 2019
  • 12 – 14 November 2019
  • 27 – 29 November 2019
  • 3 – 5 Desember 2019
  • 9 – 11 Desember 2019
  • 19 – 20 Desember 2019

Hotel Pesonna Tugu | Yogyakarta
Hotel Neo Awana | Yogyakarta
Hotel Cavinton | Yogyakarta

 

CUSTOMER LOYALTY TRAINING FEE 

  • IDR 6.500.000 per peserta – Non-residential (tidak termasuk penginapan), dan belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta dengan minimal 2 orang
  • Venue training lain : Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta adalah 4 orang.
  • Bandung, Surabaya, Malang, and Bali – training fee : call
  • Batam, Lombok, Makassar –  training fee : call

 

CUSTOMER LOYALTY TRAINING FACILITIES

  • Modul training
  • Training kits
  • Sertifikat
  • USB flashdisk berisi materi training
  • Foto training
  • Souvenir
  • 2x coffee break dan lunch
  • Fasilitas penjemputan dari bandara ke hotel tempat pelatihan – (untuk minimal  3 orang peserta dari perusahaan yg sama)

HANDLING CUSTOMER LOYALTY

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.