Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

Advanced Customer Service

Acara

 07 – 08 November 2013 | Rp 3.000.000 di Jakarta



Pengantar Training Advanced Customer Service

Sudah seringkali kita mendengar mengenai pelatihan EXCELLENT SERVICE, SERVICE SATISFACTION dan lain sebagainya. Tehnik yang diajarkan tentu saja seputar metode pelayanan yang baik. Namun pertanyaannya adalah, “Bila para frontliner atau customer service atau supervisor dan manager “enggan” melakukannya, bagaimana? Kebanyakan dari mereka telah tahu caranya cuma sering tidak tergerak melakukannya . Pelatihan HEARTIEST SERVICE atau PELAYANAN HATI adalah sebuah pelatihan baru yang akan membuat para frontliner dan customer sevice anda “ikhlas” melakukannya. Pelatihan ini akan dibantu dengan sentuhan EQ dan SQ dari pakar SERVICE yang telah menggeluti bidang ini selama 20 tahun lamanya

Materi Training Advanced Customer Service

  • You are the company in the customers’ eyes
  • What is heartiest service?
  • Who is the customer exactly ?
  • Delivering service to achieve beyond customer satisfaction.
  • How to achieve individual and company goals.
  • Motivating ourselves and others at work.
  • Applying professional &constructive service .
  • Turning customer’s complaint into service triumph
  • Applying effective communication.
  • Evaluation and feedback session.
  • Inner self analysis


Tujuan  Training Advanced Customer Service

  • Training ini bertujuan untuk membekali para peserta untuk :
  • Sadar tentang bagaimana dan mengapa kita harus memberikan service based on EQ, yang in line dengan kebutuhan dan harapan customers.
  • Mengetahui dan memahami mengapa kepuasan customer adalah hal yang paling utama dalam bisnis service.
  • Membangun Budaya Service



Investasi Training Advanced Customer Service
Rp. 3.000.000,-
termasuk materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat



Jam Pelaksanaan Training Advanced Customer Service
09.00-17.00 WIB



Tempat :

Hotel atau Business Center di Jakarta

 

Advance Customer Service : The Hearties Service

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days