Customer Engagement

Acara

16 – 17 Maret 2017 | Rp 4.500.000,- di Menara Kadin, Jakarta
18 – 19 Mei 2017 | Rp 4.500.000,- di Menara Kadin, Jakarta
11 – 12 Juli 2017 | Rp 4.500.000,- di Menara Kadin, Jakarta
18 – 19 September 2017 | Rp 4.500.000,- di Menara Kadin, Jakarta
20 – 21 November 2017 | Rp 4.500.000,- di Menara Kadin, Jakarta

 

 

Latar Belakang

Riset yang dilakukan oleh John H. Fleming, Curt Coffman, dan James K. Harter dari Gallup Consulting menyimpulkan bahwa interaksi antara karyawan dan pelanggan sangat menentukan kinerja finansial organisasi. Sikap karyawan mempengaruhi sikap pelanggan, dan sikap pelanggan mempengaruhi kinerja organisasi

secara linear. Artinya, jika ingin memiliki kinerja finansial yang tinggi, perusahaan harus mengukur dan meningkatkan sikap pelanggan, yang dikenal dengan keterikatan pelanggan (Customer Engagement). Level Customer Engagement bisa menjadi indicator proses (leading indicator) dari tingkat pengembalian bagi investor. Artinya, kalau hasil survey Customer Engagement menghasilkan tingkat engagement yang tinggi, maka ada harapan kinerja keuangan perusahaan juga tinggi.

 

Outline Workshop Customer Engagement

Day 1: Concept & Implementation of Customer Engagement

  • Konsep Customer Engagement dan kontribusinya terhadap keberhasilan organisasi
  •  Faktor-faktor pengendali Customer Engagement
  • Bagaimana mengelola Customer Engagement?
  •  Mendesain strategi dan program Customer Engagement

 

Day 2 : Measuring Customer Engagement

  •  Metodologi dan tool pengukuran Customer Engagement
  • Langkah-langkah dalam mengukur Customer Engagement
  • Menentukan jenis dan sumber data pengukuran
  • Teknik sampling dan pengolahan data
  •  Pengambilan kesimpulan dan validasi
  • Tindak lanjut hasil survei Customer Engagement

 

Target Peserta

Eksekutif/Manager/Assistant Manager/Staff yang bertanggung jawab terhadap manajemen pemasaran dan pelayanan pelanggan.

 

Durasi Workshop

2 hari (sekitar 14-16 jam pelajaran)

 

Metodologi

Workshop ini mengutamakan latihan ketimbang teori, dengan bobot perkiraan 60% teori dan 40% latihan.

Fasilitator

 Ir. Rum D. Mutiara, MSi,

berpengalaman sebagai eksekutif/manajer SDM di beberapa perusahaan serta konsultan/fasilitator di bidang manajemen SDM. Saat ini menjadi

SeniorPartner

Ir. Syahmuharnis, MBA.

berpengalaman sebagai praktisi pemasaran dan SDM, ahli dalam StrategicPerformance Management/Balanced Scorecard dan manajemen sumberdaya manusia berbasis kompetensi dan kinerja. Saat ini menjabat Direktur

Dr. M. Nur Aidi,

Dosen Departemen Statistik IPB, konsultan ADB, fasilitator berbagai program pelatihan, dan saat ini juga menjabat Senior Partner



Biaya

  • Biaya workshop adalah Rp 4.500.000 per peserta.
  • Biaya tersebut belum termasuk biaya PPN,
  • tetapi sudah termasuk penggandaan materi, gimmick, formulir latihan, dan sertifikat – dikeluarkan oleh Kami.

 

Measuring & Managing Customer Engagement

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

 

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *