STANDAR PELAYANAN SEBAGAI SARANA MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PELAYANAN

ACARA

03 – 04 Desember 2018 | Rp 4.250.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel, Jakarta

Jadwal Training 2019

02 – 03 Januari 2019 | Rp 4.350.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel, Jakarta
11 – 12 Februari 2019 | Rp 4.350.000,- di Hotel Ibis/ Dreamtel, Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING STANDAR PELAYANAN

Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan kepada para peserta akan dapat mengetahui hal-hal yang penting, yang mendapat perhatian ditempat tugasnya terutama dalam hal memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan standar terbaik pelayanan yang harus diberikan dalam dunia Perbankan. Pelayanan tidak hanya menjadi tugas front liner saja tetapi menjadi tugas seluruh jajaran Bank, dari pucuk pimpinan di atas hingga ke karyawan yang paling bawah Untuk mencapai keseragaman dalam memberikan pelayanan perlu dibuat suatu standar pelayanan yang disesuaikan dengan tugas masing-masing jajaran. Di kantor Cabang, mulai dari Pimpinan Cabang, Pimpinan Capem/Wapim Capem, Pimpinan Seksi, Pimpinan kantor Kas, Customer Service, Teller,  Pelayanan, pengemudi dan Satpam.

POKOK BAHASAN TRAINING STANDAR PELAYANAN

  1. Pengantar dan Pemahaman Tentang Pelayanan
  2. Hakikat Pelayanan dan Sasaran
  3. Manfaat Pelayanan Terhadap Operasional Perbankan dan Faktor Penentu
  4. Jalinan Hubungan Baik Dengan Nasabah
  5. Komunikasi Dalam Perbankan
  6. Team Work Dalam Operasional Perbankan
  7. Daya Dukung Semua Lini Bank
  8. Standar Fisik Bank (bangunan, lahan parkir, lobby, ruang layanan):
    • Bangunan kantor yang sesuai dengan standar
    • Ketersediaan informasi
    • Kebersihan dan kerapihan
    • Keamanan
    • Kenyamanan
    • Fasilitas terawat dengan baik
  9. Standar Penampilan Untuk Pria dan Wanita:
  10. Wajah dan roman muka
  11. Tatanan Busana
  12. Tatanan Asesori
  13. Wiraga (Sikap duduk, berdiri dan berjalan)
  14. Standar Pelayanan Pimpinan:
    • Senyum dan sapa
    • Berdiri dan mengantar
    • Mendengarkan dengan empati
    • Memberi solusi
    • Menjaga kesan positif kantor
    • Memberdayakan dan mendukung staf
  15. Standar Pelayanan Teller dan Customer Service:
    • Menyambut nasabah-siap membantu
    • Empati
    • Menggali kebutuhan
    • Memberi informasi
    • Memberi solusi
    • Menutup layanan
  16. Standar Pelayanan Untuk Pengemudi, Pelayanan dan Satpam
  17. Evaluasi Pelaksanaan Standar Pelayanan
  18. Role Play

 

METODE TRAINING STANDAR PELAYANAN

Klasikal, diskusi, studi kasus, role play

 

PESERTA TRAINING STANDAR PELAYANAN

Teller, Customer Service, semua jajaran karyawan Bank dari atas hingga bawah

 

FASILITATOR TRAINING STANDAR PELAYANAN

TEAM TRAINER

 

JADWAL TRAINING 

  • 02 – 03 Januari 2019
  • 11 – 12 Februari 2019
  • 04 – 05 Maret 2019
  • 01 – 02 April 2019
  • 06 – 07 Mei 2019
  • 10 – 11 Juni 2019
  • 01 – 02 Juli 2019
  • 07 – 08 Agustus 2019
  • 02 – 03 September 2019
  • 07 – 08 Oktober 2019
  • 04 – 05 November 2019
  • 04 – 05 Desember 2019

Request pelaksanaan di luar Jakarta 2019:

  • Bandung Rp 5.000.000
  • Yogyakarta/ Surabaya Rp 6.000.000
  • Malang Rp 6.500.000
  • Bali Rp 7.000.000,-

 

INVESTASI TRAINING 2018

  • Hotel Ibis / Dreamtel Jakarta Rp 4.250.000,- (Empat Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • Bandung Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)
  • Yogyakarta / Surabaya Rp 5.500.000,- (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
  • Malang Rp 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah)
  • Bali Rp 6.500.000,- (Enam Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)

Investasi sudah termasuk

  1. Sertifikat keikutsertaan.
  2. Coffee Break 2X dan Lunch.
  3. Souvenirs dan Seminar Kits.
  4. Seminar Bag.
  5. Modul
  • Discount 10% apabila pendaftaran group minimal 5 orang dari perusahaan yang sama (untuk  satu pelatihan dan waktu yang sama).
  • Pelaksanaan training akan diselenggarakan apabila telah mencapai quota peserta 4-5 orang.
  • Konfirmasi pelaksanaan training akan dilakukan 3 (tiga hari sebelum tanggal pelaksanaan).

STANDAR PELAYANAN SEBAGAI SARANA MEMENANGKAN PERSAINGAN DALAM PELAYANAN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.