Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR TRAINING

Acara

02 – 03 Februari 2021 | Rp 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
02 – 03 Maret 2021 | Rp 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
06 – 07 April 2021 | Rp 3.750.000 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta

Jadwal Training 2021 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR

Receptionist dan Operator yang handal adalah mereka yang mampu mengatasi segala masalah yang timbul di bagian muka perusahaan (front office) dan selalu tampil menarik, sopan, ramah, serta profesional. Bagaimana menciptakan receptionist dan operator yang mampu bersikap profesional, mengerti bagaimana harus bersikap benar dan menguasai etika dalam menerima tamu, atau bertelephone perlu dipelajari dalam Training Professional Receptionist and Operator ini. Akan menjadi cermin yang baik bagi perusahaan yang bersangkutan bila seorang frontliners mampu berkomunikasi secara efektif dengan semua orang.

 

MATERI TRAINING PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR

  1. Professional receptionist:
    • Fungsi dan tugas resepsionis
    • Tata cara menerima tamu:
      1. Membantu & melayani tamu
      2. Menerima dan menyampaikan pesan
      3. Menerima dan menyampaikan surat
    • Penampilan dan sikap positif resepsionis:
      1. Kesan pertama
      2. Penampilan fisik
      3. Sikap positif
    • Etika yang perlu dimiliki resepsionis
  2. Professional Operator:
    • Professional telephone conversation:
      1. Active listening
      2. Komunikasi efektif
      3. Wawasan/product knowledge
    • Telephone technique and courtesy:
      1. Persiapan menelepon
      2. Menerima telepon: Holding & Transferring Techniques, menjawab permintaan informasi, menerima pesan
      3. Menelepon keluar
      4. Mengakhiri telepon
      5. Telephone courtesy
    • Menghadapi penelepon sulit:
      1. Tips menghadapi penelepon sulit
      2. Formulir keluhan

 

METODE

Pelatihan menekankan penggunaan diskusi,simulasi, kasus-kasus dan latihan, multimedia.

 

INSTRUKTUR

Praktisi Expert yang telah banyak memberikan training tentang PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR dengan menggunakan tools yang maksimal dalam meningkatkan keterampilan dalam komunikasi.

 

Jadwal Training 2021

  • 02 – 03 Februari 2021
  • 02 – 03 Maret 2021
  • 06 – 07 April 2021
  • 04 – 05 Mei 2021
  • 03 – 04 Juni 2021
  • 08 – 09 Juli 2021
  • 11 – 12 Agustus 2021
  • 09 – 10 September 2021
  • 12 – 13 Oktober 2021
  • 04 – 05 November 2021
  • 07 – 08 Desember 2021
  • Pk. 09.00 – 16.00 WIB

Hotel: Hotel Menara Peninsula, Hotel Puri Denpasar, Hotel Harris Tebet, Hotel Fave Gatot Subroto, Hotel Ibis.

 

Investasi

  • Rp. 3.750.000,-/peserta
  • Including: Sertifikat,Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack, Foto 10R

 

PROFESSIONAL RECEPTIONIST & OPERATOR

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days