Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

PENANGANAN KEARSIPAN – Half Confirmed

ACARA

27 – 29 Maret 2018 | Rp 6.500.000,- di Kalya Hotel, Yogyakarta

 

PENDAHULUAN PELATIHAN PENANGANAN KEARSIPAN

Dalam lingkungan bisnis yang berubah cepat, tugas seorang administrasi perkantoran tidak akan lagi hanya dengan melakukan tugas administrasi biasa, seperti melakukan screening untuk setiap telepon yang masuk untuk atasan mereka, melakukan pengarsipan data / filing, scheduling appointments, dan penyusunan korespondensi rutin. Mereka diharuskan menjadi pengambil keputusan, a time-manager, dan komunikator yang efektif, dan menjadi pembujuk untuk memberikan dukungan untuk atasan mereka. Mereka juga
dituntut melakukan fungsi resepsionis dan menjalankan tugas tugas administrasi seperti presentasi melalui pemakaian software yang sesuai, menerima dan meneruskan telpon masuk kepada yang dituju, menggunakan peralatan kantor seperti faksimili, mesin photocopy dan lain-lain, menerima dan meneruskan surat/dokumen kepada yang dituju, menerima dan mengantar tamu, pengarsipan dan memasukan data dalam lingkup dan konteks yang terbatas di bawah pengawasan langsung dan sesuai arahan atasannya.

Sebagai bagian dari fungsi penting sebuah organisasi bisnis, office administrative assistants pada akhirnya memiliki peran yang sangat penting dalam terciptanya sebuah organisasi yang memiliki kinerja tinggi melalui tugas-tugas yang diembannya. Melalui kegiatan pelatihan, maka kompetensi seorang office administrative assistants akan dapat dioptimalkan bahkan diakui melalui sebuah sertifikat kompetensi profesi.

 

Tujuan Pelatihan Penanganan Kearsipan

  1. Melatih peserta untuk memelihara kompetensi para Penanganan Kearsipan (Filling) bagi Pekerja Administrasi Perkantoran di perusahaan / Unit Kerja
  2. Memberikan wawasan kepada peserta dan mempraktikan wawasan tersebut terkait Kearsipan ketrampilan pengumpulan Dokumen, komunikasi menggunakan Bahasa Inggris Tingkat Operasional Dasar
  3. Membekali peserta untuk dapat memelihara Data di Komputer, Mengelola Arsip

 

UNIT KOMPETENSI PELATIHAN PENANGANAN KEARSIPAN

  • Mengatur Penggandaan /Pengumpulan Dokumen
  • Membaca dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar
  • Memelihara Data di Komputer
  • Menggunakan Peralatan dan Sumberdaya Kerja
  • Mengelola Arsip

 

Metode Pelatihan Penanganan Kearsipan

  • Ceramah
  • Diskusi
  • Tanya Jawab
  • Demonstrasi
  • Penugasan

 

Persyaratan peserta Pelatihan Penanganan Kearsipan

  • Minimal pendidikan SMU/SMK/D1 dan yang setara bidang administrasi perkantoran, kursus sekretaris dan lainnya.
  • Lulus pelatihan Administrasi Perkantoran atau Sekretaris dan/atau Pengalaman kerja yang diverivikasi oleh LSP

 

Tanggal dan Venue Pelatihan Penanganan Kearsipan

Kalya Hotel, Yogyakarta

  • Tanggal 27-29 Maret 2018
  • Training dilaksanakan selama 3 Hari
  • Training / refreshment : 2 hari
  • Uji Kompetensi / assessment : 1 hari

 

Investasi Pelatihan Penanganan Kearsipan

Rp. 6.500.000,-/ peserta /Running min 5 peserta/Non Residensial

 

Fasilitas Pelatihan Penanganan Kearsipan

  • Instruktur Berpengalaman baik Konsep maupun praktik.
  • Hand-out
  • Training kit
  • Ruang Pelatihan
  • Souvenir
  • Konsumsi (2x Coffe Break dan 1x Lunch)
  • Alat bantu pelatihan
  • Fasilitator Konsultasi
  • Penjemputan dari stasiun/bandara ke Hotel tempat menginap peserta (di area Yogyakarta)

 

PENANGANAN KEARSIPAN

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days