Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

Training Negosiasi

ACARA

06 – 07 Januari 2020 | Rp 6.400.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
03 – 04 Februari 2020 | Rp 7.400.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
02 – 03 Maret 2020 | Rp 8.400.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Negosiasi

Negosiasi adalah upaya untuk mendapatkan solusi menang-menang. Tujuan kita harus tercapai, dan di lain pihak, lawan juga harus (merasa) mencapai hasil yang memuaskan. Negosiasi yang efektif akan meniadakan konflik dalam semua bidang kehidupan.

Dalam training ini, negosiasi dipandang seperti sebuah permainan catur. Anda akan dibimbing untuk memikirkan langkah anda seperti memikirkan langkah catur. Menganalisis langkah lawan seperti menganalisis langkah catur dan kemudian meberi jawaban dengan langkah yang sesuai.

Setelah mengikuti training ini anda akan memiliki perbendaharaan langkah negosiasi yang kaya. Dan di sisi lain anda juga akan memiliki kemampuan untuk menganalisis langkah apa yang sedang dimainkan oleh lawan negosiasi anda dan tahu langkah balasan seperti apa yang seharusnya anda lakukan.

Tujuan Training Negosiasi

  1. Memiliki mindset baru tentang negosiasi
  2. Memahami prinsip-prinsip negosiasi
  3. Memahami langkah-langkah negosiasi di tahap awal, tengah maupun akhir negosiasi
  4. Mampu menganalisis langkah apa yang sedang dimainkan lawan, dan melakukan langkah balasan yang tepat.
  5. Menerapkan strategi negosiasi untuk mengatasi berbagai konflik dalam berbagai bidang kehidupan dengan solusi win-win.

 

Materi Training Negosiasi

  1. Pengantar
  2. Persiapan Negosiasi
  3. Gambit Awal
    • Mintalah Lebih Dari Yang anda Harapkan
    • Jangan Pernah Katakan Ya Terhadap Tawaran Pertama
    • Lakukan Flinch Terhadap Penawaran Lawan
    • Hindari Negosiasi Yang Konfrontatif
    • Perankan Reluctant Seller/ Reluctant Buyer
    • Gunakan Vise Technique
  1. Gambit Tengah
    • Menghadapi Seseorang Yang Tidak Berwenang Memutuskan
    • Penurunan Nilai Jasa
    • Jangan Pernah Memberi Tawaran Splitting the Difference
    • Mintalah Selalu Trade-off
  1. Gambit Akhir
    • Good Guy / Bad Guy
    • Nibbling
    • Bagaimana Meruncingkan Konsesi
    • Gambit Menarik Kembali Penawaran
    • Positinoing For Easy Acceptance
  1. Prinsip Negosiasi
  2. Kekuatan Penekan Dalam Negosiasi
  3. Sikap Negosiator Efektif
  4. Win-win solution

Peserta

  1. Karyawan bagian penjualan
  2. Karyawan bagian pembelian
  3. Karyawan bagian HRM, yang setiap saat bernegosiasi dengan para pegawai
  4. Pengusaha dan calon pengusaha
  5. Semua orang yang ingin mengatasi berbagai konflik dalam berbagai bidang kehidupan dengan solusi win-win

 

Metode

  • Presentasi
  • Diskusi dan Sharing Pengalaman

Jadwal Training 2020

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Biz, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Senen, Jakarta
Hotel Ibis, Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

  • 6 – 7 Januari 2020
  • 13 – 14 Januari 2020
  • 20 – 21 Januari 2020
  • 27 – 28 Januari 2020
  • 3 – 5 Februari 2020
  • 10 – 11 Februari 2020
  • 17 – 18 Februari 2020
  • 26 – 27 Februari 2020
  • 2 – 3 Maret 2020
  • 9 – 10 Maret 2020
  • 16 – 17 Maret 2020
  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 – 31 Maret 2020
  • 6 – 7 April 2020
  • 13 – 14 April 2020
  • 20 – 21 April 2020
  • 27 – 28 April 2020
  • 4 – 5 Mei 2020
  • 11 – 12 Mei 2020
  • 2 – 3 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 29 – 30 Juni 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 7 – 8 Sepember 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020
  • 28 – 29 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residential)
  • Rp 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residential)
  • Rp 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang, Solo atau Yogyakarta (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur

Drs Syafaruddin Alwi Ms and team

Ir. Rahmat Priyo Handono, MM.

Alumni ITB dan PPM Jakarta, saat ini menjabat sebagai Marketing Director PT. Maxima Cipta Intergrasi. Aktif sebagai trainer dan consultant di beberapa perusahaan. Pengalaman memberikan training dan konsultan pada Koperasi Ikatan Alumni ITB, Koppontren Balerante, PT Maxima Cipta Integrasi,  LPP Salman ITB, Al-Khairiyah, dan  lainnya.

 

TRAINING NEGOSIASI

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.