MARKETING AUDIT

Acara

10 – 12 Desember 2018 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta
19 – 21 Desember 2018 | IDR 6.500.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019

09 – 11 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
15 – 17 Januari 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

COURSE DESCRIPTION

Dalam pelatihan ini mendiskusikan masalah yang sedang terjadi dalam perusahaan sebagai kesenjangan negatif antara lingkungan bisnis dengan staregi, taktis dan kapasitas internal perusahaa, menganalisa faktor penyebab tidak tercapainya target marketing dan akibatnya terhadap finance, HRM, dan daya saing perusahaan, serta mengungkapkan perkembangan dan trend dalam model atau teknik audit marketing dalam mendorong atau memperbaiki marketing performance.

 

OBJECTIVES

  1. Peserta akan mampu mengidentifikasi dan menganalisis internal dan external environment marketing secara macro maupun micro.
  2. Peserta mengetahui audit sasaran, policy, metoda, prosedur marketing dengan tepat. Juga mengerti cara memperbaiki dan revisi kegagalan strategi, sasaran, atau metode pemasaran.
  3. Peserta mengenal dan mampu melakukan marketing audit process dengan tepat.

 

MARKETING AUDIT COURSE CONTENT 

  1. Pengantar Marketing Audit
  2. Cara kerja strategic planning dan strategic marketing. Sun Tze on Strategy.
  3. Contoh rumusan corporate objective dan goals yang lebih tepat.
  4. Perumusan competitive advantage. Apa komentar Kotler dan Jack Welsh tentang ini.
  5. Characteristic competitive advantage.
  6. Cara-Cara memperoleh competitive advantage.
  7. Cara kerja analisis situasi
  8. Marketing Audit: what, why, characteristic dan procedures audit
  9. Establish What Impacts Strategic Performance Indocators.
  10. Value Assurance Operations Processes
  11. Marketing Mix Strategy for Each Market
  12. Financial Forecasts and Budgets.
  13. Revised Value Chain
  14. The Core Competence Perspective.
  15. Framework of marketing audit.
  16. Component of marketing audit.
  17. Eight Steps in marketing audit.
  18. SWOT analysis, BCG analysis, Porter Analysis, dan Other model
  19. Conceptual Framework of Marketing.
  20. Problem, Causes, and Effect
  21. Problem Solving
  22. Case and discussion of marketing problem: market share, cost, price, channel of distribution and product.

 

DELIVERY TYPE

    Lecturing, workshop, participative discussion, and case study.

 

INSTRUCTOR

Dr. Patisina, ST., M. Eng., CI., HRBP., CT.,NLP.

 

JADWAL TRAINING 2019

  • 9 – 11 Januari 2019
  • 15 – 17 Januari 2019
  • 22 – 24 Januari 2019
  • 13 – 15 Februari 2019
  • 19 – 21 Februari 2019
  • 26 – 28 Februari 2019
  • 4 – 6 Maret 2019
  • 13 – 15 Maret 2019
  • 26 – 28 Maret 2019
  • 10 – 12 April 2019
  • 16 – 18 April 2019
  • 23 – 25 April 2019
  • 15 – 17 Mei 2019
  • 21 – 23 Mei 2019
  • 27 – 29 Mei 2019
  • 18 – 20 Juni 2019
  • 26 – 28 Juni 2019
  • 10 – 12 Juli 2019
  • 16 – 18 Juli 2019
  • 23 – 25 Juli 2019
  • 6 – 8 Agustus 2019
  • 13 – 15 Agustus 2019
  • 27 – 29 Agustus 2019
  • 11 – 13 September 2019
  • 17 – 19 September 2019
  • 25 – 27 September 2019
  • 9 – 11 Oktober 2019
  • 15 – 17 Oktober 2019
  • 22 – 24 Oktober 2019
  • 6 – 8 November 2019
  • 19 – 21 November 2019
  • 26 – 28 November 2019
  • 4 – 6 Desember 2019
  • 10 – 12 Desember 2019
  • 16 – 18 Desember 2019

HotelPesonna Malioboro| Yogyakarta
Hotel the 101 Tugu| Yogyakarta
HotelPhoenix| Yogyakarta

 

INVESTASI

2018

  • Biaya training IDR 6.500.000 per peserta – Nonresidential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

2019

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

 

TRAINING FACILITIES

  1. Training Modul
  2. Training kits
  3. Qualified instructor
  4. Fine bag pack
  5. Flashdisk berisi materi
  6. Sertifikat
  7. Polo shirt
  8. Training photo
  9. 2x coffee break dan lunch
  10. Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

MARKETING AUDIT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.