Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

Difficult Customers And Demanding

ACARA

03 – 05 Maret 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
18 – 20 April 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
18 – 20 Juni 2015| IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
24 – 26 July 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
Jadwal Training 2015 Selanjutnya …

COURSE DESCRIPTION Difficult Customers And Demanding

Kursus ini memberikan personil garis depan keterampilan untuk bereaksi dengan tenang dan positif dengan pelanggan yang sulit. Ia menawarkan pemahaman tentang penyebab perilaku sulit dan teknik yang efektif untuk meredakan mereka. Delegasi akan belajar bagaimana untuk menjauhkan diri dari setiap pernyataan pribadi dan merespon secara profesional tanpa masuk ke dalam argumen. (Kursus ini mencakup agresi verbal tidak fisik atau kekerasan.

WHO SHOULD ATTEND Difficult Customers And Demanding
Siapapun yang memiliki tugas untuk mempertahankan layanan pelanggan profesional ketika berhadapan dengan pelanggan yang sulit, baik tatap muka atau di telepon.

SUMMARY OUTLINE Difficult Customers And Demanding

  1. Saluran komunikasi yang berbeda dan efeknya
  2. Melibatkan ‘otak profesional’ bukan emosional, otak reaktif
  3. Mengelola situasi sulit dengan menggunakan berbagai kerangka
  4. Mempelajari cara untuk mengatakan tidak ketika Anda tidak bisa mengatakan ya
  5. Bagaimana memberikan berita yang tidak diinginkan
  6. Menangani kritik, ejekan, arogansi, ketekunan atau perilaku merendahkan
  7. Pedoman profesional untuk menangani perilaku ekstrim dan tidak dapat diterima

COURSE METHOD Difficult Customers And Demanding

  • Presentation
  • Discuss
  • Case Study
  • Evaluation
  • Simulation

Coordinator Team Difficult Customers And Demanding
Drs. Bambang Darmadi, MM dan TEAM

They experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary

 

TIME & VENUE Difficult Customers And Demanding

  • Dafam fortuna Hotel Jl. Dagen 60 Malioboro, Yogyakarta
  • 03 – 05 Maret 2015
  • 18 – 20 April 2015
  • 18 – 20 Juni 2015
  • 24 – 26 July 2015
  • 05 – 07 November 2015
  • 01 – 02 Desember 2015
  • 03 days (08 am – 04 pm)

COURSE FEE Difficult Customers And Demanding

  • IDR 5.800.000,- Per participant non residential at Yogyakarta
  • Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.

 

 

FACILITY

  • Module / Handout
  • Certificate
  • Souvenir
  • Training Kit

Managing Difficult And Demanding Customers

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days