Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

MANAJEMEN FRONT OFFICE

ACARA

02 – 04 April 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
12 – 14 May 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
07 – 09 July 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta
15 – 17 December 2015 | IDR 5.800.000 di Dafam fortuna Hotel, Yogyakarta

 

TRAINING DESCRIPTION MANAJEMEN FRONT OFFICE

Pelatihan ini untuk membekali para peserta, agar mereka dapat memahami fungsi dan peran front office, membangun citra lembaga, mengenal cara-cara efektif untuk menjalankan pekerjaan, memahami kekuatan dan teknik-teknik public speaking, menangani komplain, mendengar dengan perhatian dan menghadapi customer yang sulit.

 

TRAINING OBJECTIVE MANAJEMEN FRONT OFFICE

Materi ini untuk membekali para staf dengan cara-cara efektif untuk menjalankan pekerjaan, memahami kekuatan dan teknik-teknik public speaking, menangani komplain, mendengar dengan perhatian dan menghadapi customer yang sulit.

 

WHO SHOULD ATTEND

Para staf dari bidang front office dan customer service

 

SUMMARY OUTLINE MANAJEMEN FRONT OFFICE

  1. Memahami fungsi dan peran front office
  2. Membangun citra lembaga
  3. Mengenal cara-cara efektif untuk menjalankan pekerjaan
  4. Memahami kekuatan public speaking
  5. Memahami teknik-teknik public speaking
  6. Menangani komplain
  7. Mendengar dengan perhatian
  8. Menghadapi customer yang sulit

 

COURSE METHOD MANAJEMEN FRONT OFFICE

  1.  Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation
  5. Simulation

 

COURSE SPEAKER MANAJEMEN FRONT OFFICE

Dr. Singgih, MM

As a trainer in training employees on a variety of companies (such as Pertamina, Chevron, Peruri, Medco) in the field of marketing research, customer satisfaction, customer relationship management, independence to meet the purnabakti, analysis of financial statements, logistics management etc.

 

TIME & VENUE

  • Dafam fortuna Hotel Jl. Dagen 60 Malioboro, Yogyakarta
  • 02 – 04 April 2015
  • 12 – 14 May 2015
  • 07 – 09 July 2015
  • 15 – 17 December 2015
  • 03 days (08 am – 04 pm)

 

COURSE FEE

IDR 5.800.000,- Per Participant non residential

 

TRAINING FACILITY MANAJEMEN FRONT OFFICE

  1.  Module / Handout
  2. Certificate
  3. Souvenir
  4. Training Kit

 

SUKSES MANAJEMEN FRONT OFFICE

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days