Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE – Available Online

ACARA

12 Januari 2021 | Rp 750.000,- Online Training
01 Juli 2021 | Rp 750.000,- Online Training

 

Keterampilan berkomunikasi antar pribadi mutlak dimiliki oleh petugas pelayanan pelanggan. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, petugas dapat mendengarkan dengan aktif pesan yang disampaikan pelanggan, mampu mengerti dan bisa menjawab atau memberikan apa yang mereka butuhkan. Di sisi lain, dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, petugas juga dapat menyampaikan pesan dengan jelas dan lugas, terhindar dari kesalahpahaman bahkan mampu menangani keluhan pelanggan, jika terjadi. Lebih jauh, keterampilan berkomunikasi yang baik dapat menciptakan citra yang baik pula bagi perusahaan di mata pelanggan.

 

MATERI TRAINING COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

1.    Pengertian Interpersonal Communications Skills

2.    Powerfull listening

  • Kemauan mendengarkan  (violition)
  • Memperhatikan (attending): active listening
  • Memahami (understanding): persepsi, hambatan untuk memahami, mengajukan pertanyaan
  • Mengingat (memory)
  • Memberi tanggapan (responding): memberi saran, defensive & supportive behaviour, memberi umpan balik (feedback)

3.    Berkomunikasi secara lugas (assertiveness) kepada pelanggan

  • Perbedaan assertive, pasif, dan agresif
  • Menghargai (appreciation)
  • Mengajukan pertanyaan, Percaya diri, Memberi saran
  • Pilihan kata yang tepat

4.    Keterampilan berkomunikasi dalam menghadapi keluhan pelanggan

5.    Berkomunikasi dengan pelanggan melalui  telepon.

 

Target Peserta

petugas pelayanan pelanggan dan karyawan lain yang banyak/harus berkomunikasi dengan pelanggan.

 

Pembicara / Fasilitator

Dra.Kussusanti MSi

 

Waktu Pelaksanaan

09.00 – 17.00 WIB

 

Tanggal Training

  • 12 Januari 2021
  • 1 Juli 2021

 

Tempat Training

Graha Mustika Ratu
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870

 

Biaya Training

ONLINE TRAINING

  • Rp 750.000,-/ Peserta (Belum Termasuk PPN 10%)

INCLASS TRAINING

  • Rp 1.850.000,-/ Peserta (Belum Termasuk PPN 10%)
  • Include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free (cukup membayar Rp 3.700.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

 

COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days