Personnel Administration Development Program (PADP)

Acara

12 – 13 April 2016 | Rp 4.500.000,- di Hotel Aston, Bandung
12 – 13 Mei 2016 | Rp 4.500.000,- di Hotel Aston, Bandung
09 – 10 Agustus 2016 | Rp 4.500.000,- di Hotel Aston, Bandung
08 – 09 September 2016 | Rp 4.500.000,- di Hotel Aston, Bandung

Jadwal Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Personnel Administration Development Program (PADP) 

Mengelola kepersonaliaan, khususnya administrasi kepersonaliaan adalah urusan yang rumit, menyibukan dan penuh kejutan karena sifat pekerjaannya yang unik serta harus berhubungan dengan departemen-departemen lain yang kadang-kadang sulit diajak bicara.

Dan juga pekerjaan Personnel Administration tidaklah mudah dan juga tidak sederhana, kekacauan kerja pada Personnel Administration dapat mengganggu pekerjaan seluruh departemen, mengapa? karena pekerjaan seorang personnel Administration mempunyai keterkaitan dengan departemen lain dalam satu perusahaan.

Seorang Personnel Administration punya kontribusi yang tidak sedikit terhadap speed business perusahaannya. Karena itulah, peran dan tugas seorang Personnel Administration tidak bisa anggap ringan. Justru keberadaan seorang Personnel Administration sangat penting bagi perusahaan.



Sasaran Training Personnel Administration Development Program (PADP)

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta dapat :

  1. Menjadi seorang Personnel Administration yang handal dan profesional
  2. Memahami kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas rutin bidang administrasi personalia,
  3. Memahami kunci keberhasilan dalam Pengelolaan proses, Administrasi dan dokumentasi : Proses Recruitment, Proses Performance Management, Proses Mutasi, Rotasi dan Promosi, Proses Pelatihan dan Pengembangan, Proses Compensation & Benefit, Proses Jaminan Sosial, Proses Industrial Relation, Proses Coaching & Counseling, Proses PHK, Proses Mempersiapkan Masa Pensiun

 

Materi Training Personnel Administration Development Program (PADP)

Pentingnya Peran administrasi personalia bagi suksesnya perusahaan

  1. Tugas dan tanggung jawab seorang personnel Administration
  2. Standard Competency for Personnel Administration officer
  3. Pentingnya Sistem dokumentasi yang baik, cepat dan akurat
  4. Sistem Dokumentasi, Pergerakan dokumen, penyimpanan dan pemusnahan dokumen
  5. Bekerja dengan Standard Operating Procedures (SOP)
  6. Memahami regulasi ketenagakerjaan serta penanganan administrasi kepersonaliaan
  7. Administrasi dan dokumentasi:
  • Proses Recruitment
  • Proses Performance Management
  • Proses Mutasi, Rotasi dan Promosi
  • Proses Pelatihan dan Pengembangan
  • Proses Compensation & Benefit
  • Proses Jaminan Sosial
  • Proses Industrial Relation
  • Proses Coaching & Counseling
  • Proses PHK
  • Proses Mempersiapkan Masa Pensiun

Metode Training :

Training ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Sasaran Peserta:

  1. Administrasi Staff
  2. Personalia Staff
  3. Junior HR
  4. HR Pemula
  5. Staff HRD
  6. Supervisor setiap lini

 

Trainer :

Suwiro Heriyanto, SE., MM & Team

Suwiro Heriyanto, SE., MM & Team Lulusan Program Studi Ekonomi Studi Pembangunan Universitas Terbuka dan Pasca Sarjana Konsentrasi Marketing Universitas Mercu Buana Jakarta. Tercatat sebagai Yunior Manager Human Capital Development & Learning Center PT. Krakatau Steel yang memiliki pengalaman sebagai praktisi, akademisi juga penulis buku “Pedoman Pengembangan Diklat, dan Pengantar Ilmu Ekonomi” serta sebagai public Trainer. Ia telah menjadi pembicara di lebih dari puluhan forum Training nasional. Ia telah menjadi trainer di banyak perusahaan di antaranya RS Ananda Bekasi, Bank BJB Pusat Bandung, PT. Ayodhia Karya Cipta Pratama, PT. Track-One Indonesia, Azzahra Salsabila Institute, PT. Krakatau Steel Cilegon, PT. Krakatau Wajatama Cilegon, PT. Krakatau Daya Listrik Cilegon, PT. Krakatau Tirta Industri Cilegon, PT. Krakatau Engineering Cilegon, PT. KIEC Cilegon, PT. Krakatau Engineering, PT. Krakatau Bandar Samudera, PT. Krakatau Posco, Dirjen Perbendaharaan Propinsi Banten, Dinas Pendidikan Propinsi Banten, dan lain-lain.

 

 

Jadwal Training 2016: Personnel Administration Development Program (PADP)

  • 7-8 Maret 2016
  • 12-13 April 2016
  • 12-13 Mei 2016
  • 9-10 Agustus 2016
  • 8-9 September 2016
  • 11-12 Oktober 2016
  • 8-9 November 2016
  • 8-9 Desember 2016

 

Durasi Training :

2 hari

 

Venue :

Kagum Hotels Bandung (Banana Inn, Grand Serela, Zodiac Taurus)

 

Investment :

  • Rp 4.500.000,-

 

Including :

  1. Materi hand-Out
  2. Softcopy materi (Flash disk)
  3. Sertifikat
  4. ATK (NoteBook dan Ballpoint)
  5. Tas kerja 3in1
  6. Foto Training
  7. Meeting room di hotel berbintang
  8. Lunch dan 2x coffee break
  9. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training

 

Personnel Administration Development Program (PADP)

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *