Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

Manajemen Konflik

Acara

01 – 03 April 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
07 – 09 April 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
22 – 24 April 2020 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING MANAJEMEN KONFLIK

Dalam kehidupan berinteraksi dengan individu lain pasti akan menemukan suatu konflik. Tak terkecuali dalam dunia kerja. Konflik dalam perusahaan kadangkala dibutuhkan untuk dapat menciptakan mekanisme pengembangan proses yang tepat dan meningkatkan daya saing. Terdapat banyak hal yang menjadi pertimbangan mengapa konflik dibutuhkan. Penanganan konflik yang tepat justru dapat mengembangkan budaya perusahaan yang terlegitimasi secara tepat. Proses pengembangan budaya perusahaan yang maksimal dapat dioptimalkan melalui konflik. Aspek konflik yang dikelola berdasarkan status kompetisi dapat mengakulturasi nilai-nilai yang kuat khususnya apabila konflik itu sendiri dijalankan seiring dengan proses mengoptimalkan budaya perusahaan yang ada dalam organisasi. Konflik apabila dikelola secara tepat dapat menghasilkan suatu stimulasi pertumbuhan bisnis secara tepat. Pelatihan ini akan membahas bagaimana mengelola konflik dengan baik sehingga perusahaan tidak akan dirugikan dengan adanya konflik tersebut.

 

TUJUAN TRAINING MANAJEMEN KONFLIK

  1. Membiasakan diri untuk selalu mencari solusi untuk setiap konflik;
  2. Mampu mengelola konflik menjadi energi positif dalam diri;
  3. Menambah pengetahuan mengenai tata cara mengelola konfiik dengan baik

 

MATERI TRAINING MANAJEMEN KONFLIK

  1. Pengertian Konflik
  2. Latar belakang terjadinya konflik
  3. Sumber-sumber konflik
  4. Jenis-jenis konflik
  5. Mengelola konflik
  6. Problem Solving
  7. Pengembangan budaya perusahaan
  8. Diskusi dan studi kasus

 

METODE

Lecturing, diskusi partisipatif, tanya jawab, dan studi kasus

 

INSTRUKTUR TRAINING MANAJEMEN KONFLIK

Drs. Amin Wibowo, MBA

 

PESERTA

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari Divisi SDM atau divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
  2. Negosiator, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai manajemen konflik

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 1 – 3 April 2020
  • 7 – 9 April 2020
  • 22 – 24 April 2020
  • 4 – 6 Mei 2020
  • 12 – 14 Mei 2020
  • 18 – 20 Mei 2020
  • 9 – 11 Juni 2020
  • 17 – 19 Juni 2020
  • 23 – 25 Juni 2020
  • 1 – 3 Juli 2020
  • 14 – 16 Juli 2020
  • 22 – 24 Juli 2020
  • 4 – 6 Agustus 2020
  • 11 – 13 Agustus 2020
  • 25 – 27 Agustus 2020
  • 1 – 3 September 2020
  • 16 – 18 September 2020
  • 22 – 24 September 2020
  • 6 – 8 Oktober 2020
  • 14 – 16 Oktober 2020
  • 21 – 23 Oktober 2020
  • 3 – 5 November 2020
  • 17 – 19 November 2020
  • 24 – 25 November 2020
  • 1 – 3 Desember 2020
  • 9 – 11 Desember 2020
  • 15 – 17 Desember 2020

Hotel Ibis Styles Dagen | Yogyakarta
Hotel The  1o1 Tugu  | Yogyakarta
Hotel Neo Awana | Yogyakarta
Hotel Cavinton | Yogyakarta

 

TRAINING FEE

  • Yogyakarta : Cavinton Hotel, Ibis Styles Hotel, Ibis Malioboro Hotel, the 101 Tugu Hotel, Ayaartta, Horison Yogyakarta Hotel, Neo Awana Hotel | Rp. 6.750.000 per peserta | Kuota min. peserta: 2 orang
  • Bali : Ibis Bali Kuta Hotel, Ibis Legian Hotel, Ibis Petitenget Hotel, The Rani Hotel | Rp. 8.000.000 Per Peserta | Kuota min. peserta : 3 orang
  • Bandung : Grand Tebu Hotel, Serela Cihampelas Hotel, Noor Hotel, Golden Flower Hotel | Rp. 7.300.000 per peserta | Kuota min. peserta: 3 orang
  • Malang : Maxone Ascent Hotel, Atria Hotel | Rp. 7.800.000 per peserta | Kuota min. Peserta : 3 orang

 

TRAINING FACILITIES

  • Training Modul
  • Training kits
  • Qualified instructor
  • Fine bag pack
  • Flashdisk berisi materi
  • Sertifikat
  • Polo shirt
  • Training photo
  • 2x coffee break dan lunch
  • Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

 

MANAJEMEN KONFLIK/ CONFLICT MANAGEMENT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.