SEKRETARIS YANG EFEKTIF

ACARA

26 – 28 Maret 2019 | Rp 5.900.000,- di Yogyakarta
09 – 11 April 2019 | Rp 5.900.000,- di Yogyakarta
23 – 25 April 2019 | Rp 5.900.000,- di Yogyakarta
21 – 23 Mei 2019 | Rp 5.900.000,- di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI

Sekretaris merupakan sebuah profesi pekerjaan multi fungsi dan dinamis yang membutuhkan kompetensi yang baik terutama dalam hal manajemen waktu, komunikasi dengan banyak orang, penampilan menarik, dan profesional dalam bekerja. Sekretaris dituntut untuk selalu siap dalam setiap kondisi tidak terduga  dengan tetap menghasilkan pekerjaan yang baik. Mengingat sebagian besar dari pekerjaan sekretaris adalah hal-hal yang tak terduga dan harus dikerjakan dengan baik, maka dalam pelatihan ini akan memberikan pemantapan sekaligus pendalaman bagi sekretaris serta pembekalan kemampuan-kemampuan serta tips dan trik untuk menangani semua pekerjaan secara efektif dan efisien. Pelatihan ini juga berisi refreshing, prinsip-prinsip manajemen yang penting yang perlu dikuasai sekretaris agar bisa tampil sebagai sekretaris yang profesional, serta tips dan trik untuk menangani semua pekerjaan secara efektif dan efisien

 

TUJUAN

Tujuan pelatihan ini antara lain:

  • Memberikan pengetahuan tentang peran sekretaris di era globalisasi
  • Memahami tugas-tugas seorang sekretaris sesuai dengan situasi dan kondisi organisasi;
  • Meningkatkan keterampilan dan kemampuan dalam menangani pekerjaan kesekretariatan secara efektif dan profesional
  • Meningkatkan profesionalitas & rasa tanggung jawab seorang sekretaris terhadap tugas-tugas yang diberikan oleh perusahaan atau pimpinannya
  • Memberikan kunci sukses menjadi sekretaris professional

 

MATERI TRAINING SEKRETARIS YANG EFEKTIF

  1. Pentingnya sekretaris yang profesional
  2. Peran, fungsi, dan tanggung jawab sekretaris dalam organisasi.
  3. Tuntutan dan peluang sekretaris masa depan.
  4. Teknik mengenal gaya dan profil pemimpin dan rekan kerja
  5. Teknik membangun komunikasi efektif & asertif.
  6. Teknik membangun hubungan baik dengan rekan kerja, partner, klien, dll (good human relationships)
  7. Managerial Skills:
    • Filing Techniques
    • Filing System & Handling Paperwork
    • Meeting & Traveling Planning
    • Making Appointments
    • Time Management
    • Design Plan Strategic
    • Creative Thinking Skill
  8. Effective Time Management
  9. Stress Management
    • Knowing about Stress
    • Characteristics Stress How to Manage Your Stress Communication Psychology
  10. Teknik membangun 7 kebiasaan efektif bagi sekretaris.
  11. Etika dan Pengembangan Pribadi.
  12. Teknik mengorganisasikan pekerjaan

 

PESERTA:

Pelatihan ini sesuai untuk diikuti oleh: Sekretaris (junior, senior & executive secretary), Personal Assistant, dan Administration Staff.

 

METODE:

  • Presentasi
  • Diskusi Interaktif
  • Studi Kasus
  • Simulasi
  • Evaluasi

 

INSTRUKTUR:

  • MC Maryati, M.M., CHRA
  • Apriyanto Giri W, MM..

Nara sumber adalah pakar di bidang SDM, Office Management & Kesekretariatan, sering memberikan materi dalam training, seminar, workshop, terutama yang berkaitan dengan topik Effective Secretary.

 

JADWAL TRAINING 2019

  • Batch 2             : 26-28 Maret 2019
  • Batch 3             : 9-11 April 2019
  • Batch 4              : 23-25 April 2019
  • Batch 5              : 21-23 Mei 2019
  • Batch 6             : 25-27 Juni 2019
  • Batch 7             : 9-11 Juli 2019
  • Batch 8              : 13-15 Agustus 2019
  • Batch 9              : 10-12 September 2019
  • Batch 10            : 22-24 Oktober 2019
  • Batch 11             : 12-14 November 2019
  • Batch 12            : 3-5 Desember 2019
  • 08.00 – 16.00 WIB

Yogyakarta: Cavinton Hotel Yogyakarta ; Neo+ Awana Hotel Yogyakarta ; Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta
Surabaya: Hotel Neo Gubeng Surabaya ; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Malang: Ibis Styles Malang Hotel
Jakarta: Yello Hotel Manggarai Jakarta ; Dreamtel Jakarta Hotel
Bandung: Serela Cihampelas Hotel Bandung ; Grand Setiabudi Hotel Bandung ; Grand Tebu Hotel Bandung
Bali: Ibis Bali Kuta Hotel ; Hotel Neo+ Kuta Legian Bali

In House Training : Depend on request

 

TUITION FEE TRAINING

Yogyakarta:

  • Publish Rate       : Rp 5.900.000,- / participant
  • Special Rate   : Rp 5.500.000,- / participant (min 4 participants from the same company)

Bandung / Jakarta / Surabaya / Malang:

  • Publish Rate       : Rp 6.900.000,- / participant

Bali:

  • Publish Rate       : Rp 7.500.000,- / participant

 

FASILITAS TRAINING

INCLUDE:

  • Meeting Room at hotel, Coffe Break, Lunch
  • Module (hard & soft copy/flashdish)
  • Training Kit, Souvenir, Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

EXCLUDE:

  • Penginapan peserta training
  • Pajak (Ppn 10 %)

 

EFFECTIVE SECRETARY

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.