Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Sekretaris Professional

Acara

16 – 18 February 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
07 – 09 May 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
07 – 09 September 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
16 – 18 November 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
22 – 24 Desember 2015 | IDR 5.800.000 di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta

 

Deskripsi Pelatihan Sekretaris Professional

Sekretaris professional merupakan profesi yang penting dalam perusahaan. Karena pekerjaan seorang sekretaris merupakan pekerjaan  multi fungsi yang harus dikerjakan  dalam waktu yang mungkin bersamaan.  Sekretaris dituntut untuk mampu menyelesaikan tugasnya secara rapi, benar, handal  dan profesional. Seiring dengan kemajuan perusahaan di era globalisasi ini, banyak kemampuan dan keahlian sekretaris yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan. Diantaranya Memiliki mental dasar yang baik, keterampilan berkomunikasi, menjalin hubungan, melayani pelanggan, dan menjaga penampilan dapat menunjang keterampilan dasar yang telah dimilikinya. Dengan mengikuti training ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan keterampilannya dalam melakukan tugas kesekretariatan.



Tujuan Pelatihan Sekretaris Professional

  • Meningkatkan kemampuan dan keahlian sekretaris sehingga menjadi sekretaris yang handal dan professional.
  • Mampu mengaplikasikan peran sekretaris di era globalisasi ini.
  • Mampu tampil menarik dan cerdas di hadapan klien

 

Peserta Pelatihan Sekretaris Professional

Sekretaris , Staf administrasi, Coorporate Secretary, et al

 

Outline Pelatihan Sekretaris Professional

  1. Mental dasar seorang Sekretaris profesional : Sikap positif, motivasi, etika dalam bekerja, dll.
  2. Public relations for secretary: peran dan keterampilan yang diperlukan sekretaris sebagai PR; menjaga citra positif perusahaan di mata public, menjalin hubungan dengan media massa , menyelenggarakan event perusahaan,dll.
  3. Fungsi strategis sekretaris professional
  4. Kiat untuk menjadi sekretaris yang handal dan profesional.
  5. Keahlian berkomunikasi : Mendengar aktif, asertif dan proaktif.
  6. Peran dan ketrampilan yang perlu dikembangkan sekretaris dalam melayani pelanggan internal maupun eksternal.
  7. Professional wardrobe and grooming: penampilan yang professional, pemilihan busana kerja, padu padan warna, keserasian, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan untuk menjaga penampilan.

 

Metode Pelatihan Sekretaris Professional

  • Presentation
  • Discuss
  • Case Study
  • Evaluation
  • Simulation

 

Pembicara Pelatihan Sekretaris Professional

Drs. Bambang Darmadji, MM dan TEAM

They experienced in human resources management, Public Speaking, Secretary



TIME & VENUE

  • Hotel Ibis Styles,Hotel Dafam,Malioboro, Yogyakarta
    16 – 18 February 2015
    07 – 09 May 2015
    07 – 09 September 2015
    16 – 18 November 2015
    22 – 24 Desember 2015
    3 days (08 am – 04 pm)

 

COURSE FEE

IDR 5.800.000,- Per participant Non residential

 

Fasilitas

  • Module / Handout
  • Certificate
  •  Souvenir
  • Training Kit
  • Antar Jemput Bandara minimal 2 orang peserta

 

TIPS DAN TRIK TAMPIL PROFESIONAL MENJADI SEKRETARIS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days