Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

PROFESSIONAL SECRETARY – Available Online

JADWAL TRAINING ONLINE

28 – 29 September 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training
07 – 08 Oktober 2020 | Rp 2.000.000,- Online Training

Jadwal Training Online Selanjutnya …

JADWAL TRAINING KELAS

06 – 08 Oktober 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta
17 – 19 November 2020 | Rp 6.000.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Professional Secretary 

Sekretaris (secretary) merupakan sebuah profesi pekerjaan multi fungsi dan dinamis yang membutuhkan kompetensi yang baik terutama dalam hal manajemen waktu, komunikasi dengan banyak orang, penampilan menarik, dan profesional dalam bekerja. Sekretaris  (secretary)  dituntut untuk selalu siap dalam setiap kondisi tidak terduga  dengan tetap menghasilkan pekerjaan yang baik.

Dalam era globalisasi memang tidak bisa dihindarkan lagi, seorang sekretaris  (secretary)  pada khususnya harus dapat bekerja secara profesional dan mampu menjawab tantangan bahwa “tidak ada satupun pekerjaan yang tidak dapat dikerjakan”. Munculnya kebutuhan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar membuat para sekretaris harus mampu berperilaku positif  dan mampu mengkomunikasikan berbagai hal penting yang dapat menunjang kelancaran tugas dan tanggung jawab. Oleh karena itu banyak kemampuan dan keahlian sekretaris yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan. Untuk mencapai hal tersebut, pelatihan ini akan membantu memberikan pemantapan sekaligus pendalaman dan pembekalan bagi mereka untuk menjadi sekretaris yang profesional, serta tips dan trik untuk menangani semua pekerjaan secara efektif dan efisien. Melalui pelatihan ini para peserta juga akan diajak untuk mengembangkan diriinya kearah yang lebih positif, baik dari sisi pribadi maupun dari sisi kemampuan dan kapasitasnya sebagai seorang sekretaris yang handal dan profesional.

 

Tujuan Training Professional Secretary 

Tujuan dari pelatihan ini adalah:

  • Meningkatkan pengetahuan dan kompetensi seorang sekretaris  (secretary)  sehingga menjadi sekretaris yang handal dan profesional  (professional secretary)
  • Meningkatkan kemampuan mengaplikasikan peran sekretaris di era globalisasi, dan juga peranannya dalam menangani pekerjaan kesekretariatan secara profesional.
  • Meningkatkan profesionalitas dan rasa tanggung-jawab seorang sekretaris terhadap tugas-tugas yang dibebankan oleh perusahaan atau pimpinannya.
  • Meningkatkan kemampuan komunikasi/public relation yang baik.
  • Memberikan kunci sukses menjadi sekretaris profesional.

 

Materi Training Professional Secretary

Tujuan dari pelatihan ini adalah:

  • Meningkatkan pengetahuan dan kompetensi seorang sekretaris sehingga menjadi sekretaris yang handal dan profesional
  • Meningkatkan kemampuan mengaplikasikan peran sekretaris di era globalisasi, dan juga peranannya dalam menangani pekerjaan kesekretariatan secara profesional.
  • Meningkatkan profesionalitas dan rasa tanggung-jawab seorang sekretaris terhadap tugas-tugas yang dibebankan oleh perusahaan atau pimpinannya.
  • Meningkatkan kemampuan komunikasi/public relation yang baik.
  • Memberikan kunci sukses menjadi sekretaris profesional.

 

Instruktur Training Professional Secretary 

Dra MC Maryati, MM & Team

Instruktur merupakan pakar di bidang interpersonal communication, development personality, managerial & kesekretariatan. Aktif sebagai narasumber dalam berbagai proyek, seminar, training, workshop di beberapa perusahaan tingkat nasional untuk materi MC dan komunikasi, Pengembangan Kepribadian Manajerial,Ccustomer Service Excellent, manajemen perkantoran dan administrasi dalam perusahaan, Building skill for Secretary, Professional Secretary, Public Relation, Performance Management dan  Manajemen Kuantitatif.

 

Peserta Training Professional Secretary 

Pelatihan ini disarankan untuk diikuti oleh:

  • Sekretaris Senior & Yunior
  • Sekretaris Direktur, Sekretaris Executive, Sekretaris Manajer
  • Bag. Kesekretariatan
  • Personal Assistant
  • Office Manager
  • Staf Administrasi
  • dan mereka yang tertarik dengan bidang kesekretariatan

 

 

JADWAL TRAINING ONLINE 2020

JADWAL TRAINING ONLINE

  • Batch 2 : 28 – 29 September 2020
  • Batch 3 : 07 – 08 Oktober 2020
  • Batch 4 : 21 – 22 Oktober 2020
  • Batch 5 : 04 – 05 November 2020
  • Batch 6 : 18 – 19 November 2020
  • Batch 7 : 03 – 04 Desember 2020
  • Batch 8 : 16 – 17 Desember 2020

PENYELENGGARAAN DIBAGI 2 SESI PER HARI

  • SESI 1: Pukul 09.00 – 11.30 WIB
  • SESI 2: Pukul 13.00 – 15.30 WIB

VIA APLIKASI ZOOM

* Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom di laptop
* Peserta akan mendapatkan softfile modul format pdf

 

BIAYA DAN FASILITAS TRAINING ONLINE

* Publish Rate    : Rp 2.000.000,- / participant
* Special Rate    : Rp 1.850.000,- / participant (untuk registrasi minimal 5 peserta dari 1 perusahaan)

INCLUDE:

  • Qualified Instructor
  • Softfile modul/materi format pdf
  • Sertifikat (dikirimkan via jasa pengiriman)

EXCLUDE:

  • Pajak (VAT/PPN)

 

JADWAL TRAINING KELAS 2020

JADWAL TRAINING 2020

  • Batch 9 : 28 – 30 September 2020
  • Batch 10 : 06 – 08 Oktober 2020
  • Batch 11 : 17 – 19 November 2020
  • Batch 12 : 15 – 17 Desember 2020
  • 08.00 – 16.00 WIB

Yogyakarta: Cavinton Hotel Yogyakarta; Neo + Awana Hotel Yogyakarta; Pesonna Malioboro Hotel Yogyakarta
Surabaya: Hotel Neo Gubeng Surabaya; Hotel Santika Pandegiling Surabaya
Malang: Ibis Styles Malang Hotel
Jakarta: Yello Hotel Manggarai Jakarta; Dreamtel Jakarta Hotel
Bandung: Serela Cihampelas Hotel Bandung; Grand Setiabudi Hotel Bandung; Grand Tebu Hotel Bandung
Bali: Ibis Bali Kuta Hotel; Hotel Neo + Kuta Legian Bali

In House Training : Depend on request

 

TUITION FEE TRAINING

Yogyakarta:

  • Publish Rate       : Rp 6.000.000,- / participant
  • Special Rate        : Rp 5.600.000,- / participant (min 4 participants from the same company)

Bandung/ Jakarta/ Surabaya/ Malang:

  • Publish Rate       : Rp 7.000.000,- / participant

Bali:

  • Publish Rate       : Rp 8.000.000,- / participant

 

FASILITAS TRAINING

INCLUDE:

  • Meeting Room at hotel, Coffe Break, Lunch
  • Module (hard & soft copy/flashdish)
  • Training Kit, Souvenir, Sertifikat
  • Airport pick up services
  • Transportation during training

EXCLUDE:

  • Penginapan peserta training
  • Pajak (Ppn 10 %)

 

PROFESSIONAL SECRETARY

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.