Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

CALL CENTER OFFICER

ACARA

13 – 14 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
13 – 14 Mei 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
02 – 03 Juni 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI

Petugas call center jelas merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan antara lain melalui telepon (call center). Karena itu, petugas call center perlu memahami dan menguasai teknik-tenik pelayanan, khususnya melalui telepon, agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction).

 

MATERI TRAINING CALL CENTER OFFICER

  1. Introduction:

Fungsi call center, service excellence awareness, semangat membantu/melayaniCall center officer sebagai pembentuk citra perusahaan

  1. Professional telephone conversation:

Knowledge: product knowledge, wawasan luas Skill: kecepatan, ketelitian/ketepatanAttitude: sikap positif,

  1. Effective communications skills: menjawab pertanyaan dan memberi informasi dengan  tepat, jelas dan sopan, dengan suara dan pilihan kata yang baik; Active listening; asking the questions: menangkap maksud/pertanyaan yang diajukan pelanggan, menanyakan maksud pelanggan.3V dalam komunikasi: verbal, vocal, visualAssertiveness; menjawab pertanyaan dan menyampaikan informasi dengan lugas, tidak pasif, tidak agresif.
  2. Teknik dan etiket dalam: Menerima telepon, Holding/transferring, Menelepon
  3. Menghadapi penelepon sulit; menerima keluhan, menghadapi sikap agresif, mengatasi situasi sulit.

 

INSTRUCTOR :   Ibu May Priatmaja dan tim

 

VENUE :  Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

TRAINING DURATION :  2 days

 

JADWAL TRAINING

  1. 13 Apr 2020-14 Apr 2020
  2. 13 Mei 2020-14 Mei 2020
  3. 02 Jun 2020-03 Jun 2020
  4. 13 Jul 2020-14 Jul 2020
  5. 03 Agust 2020-04 Agust 2020
  6. 14 Sep 2020-15 Sep 2020
  7. 05 Okt 2020-06 Okt 2020
  8. 02 Nop 2020-03 Nop 2020
  9. 14 Des 2020-15 Des 2020

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. Rp. 4.500.000/person (full fare) or
  2. Rp. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. Rp. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

PROFESSIONAL CALL CENTER OFFICER

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.