Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Pemasaran dan Promosi Produk Credit Union (CU)

ACARA

06 – 07 Januari 2020 | Rp 6.400.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
03 – 04 Februari 2020 | Rp 7.400.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
02 – 03 Maret 2020 | Rp 8.400.000 di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Pemasaran dan Promosi Produk Credit Union (CU)

Account Executive mempunyai tugas utama untuk dapat mengarahkan dan kemudian mengarahkan konsumen untuk membeli produknya. Akan tetapi dalam praketknya para account officer dirasa kurang mempersiapkan Tool Kits yang kemudian akan digunakan dalam proses penjualan produknya tersebut diantaranya adalah kurangnya penawaran perihal Benefits, Profit Story, dan Success Story dari produk yang ditawarkan.

Pemasaran merupakan “jantung” perusahaan, sebuah produk akan dikenal luas oleh konsumen jika dipromosikan. Banyak bentuk iklan dan promosi yang beredar di publik  hingga banyak konsumen yang  hafal lagu, yel-yel, dan slogan suatu produk. Namun, jarang yang membeli produk tersebut. Untuk itu dibutuhkan cara-cara unik untuk mempromosikan produk. Training ini akan membahas berbagai strategi, cara dan metode dalam promosi dengan menggunakan crazy promotion.

 

Tujuan dan Manfaat Training Pemasaran dan Promosi Produk Credit Union (CU)

  • Setelah mengikuti training ini peserta diharapkan kemudian memiliki kemampuan negosiasi dan daya jual kepada konsumen yang mumpuni sehingga goal perusahaan tercapai dan stabilisasi profit yang optimal dapat terjaga.
  • Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat memahami konsep manajemen penjualan dan pengembangan pasar dalam dunia bisnis.

 

Materi Training Pemasaran dan Promosi Produk Credit Union (CU)

  1. Latar belakang dan tujuan dari Promosi
  2. Peran Account Executive
  3. Tahapan mengenal produk Credit Union dan perusahaan Anda
  4. Mengenal konsumen (sasaran pasar) dan pesaing
  5. Langkah mempersiapkan Sales Planner
  6. Aspek-aspek Sales Planner
  7. Prinsip dasar komunikasi efektif dalam Selling Process Credit Union
  8. Proses Sales Presentation Credit Union
  9. Tehnik mempengaruhi dan meyakinkan pelanggan dalam Sales Presentation
  10. Tehnik menutup Sales Presentation dan langkah tindak lanjutnya
  11. Negosiasi dengan pelanggan
  12. Memahami keinginan dan keluhan pelanggan dan langkah mengatasinya
  13. Prinsip Negosiasi
  14. Hambatan negosiasi dan cara mengatasinya
  15. Merencanakan negosiasi
  16. Proses negosiasi pelanggan
  17. Teknik membuka dan menutup  negosiasi dan langkah menindak-lanjuti hasilnya
  18. Metode promosi (Promotion Mix)
    • Iklan (Advertising)
    • Penjualan perorangan
    • Promosi Penjualan
    • Hubungan Masyarakat
  1. Bentuk-bentuk media beriklan
  2. Bahasa Promosi yang efektif
  3. Menyusun strategi push & pull promosi yang kreatif
  4. Menyusun strategi customer retention
  5. Meningkatkan frekuensi konsumsi
  6. Menyusun program consumer promotion
  7. Menyusun program trade promotion
  8. Program-program promosi
  9. Studi kasus cara melakukan analisis dan membuat program promosi yang kreatif

 

Peserta

Staff marketing atau accounting perusahaan, Wirausahawan dan umum

 

Metode

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study, Evaluasi, praktek

 

Jadwal Training 2020

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Biz, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Senen, Jakarta
Hotel Ibis, Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

  • 6 – 7 Januari 2020
  • 13 – 14 Januari 2020
  • 20 – 21 Januari 2020
  • 27 – 28 Januari 2020
  • 3 – 5 Februari 2020
  • 10 – 11 Februari 2020
  • 17 – 18 Februari 2020
  • 26 – 27 Februari 2020
  • 2 – 3 Maret 2020
  • 9 – 10 Maret 2020
  • 16 – 17 Maret 2020
  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 – 31 Maret 2020
  • 6 – 7 April 2020
  • 13 – 14 April 2020
  • 20 – 21 April 2020
  • 27 – 28 April 2020
  • 4 – 5 Mei 2020
  • 11 – 12 Mei 2020
  • 2 – 3 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 29 – 30 Juni 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 7 – 8 Sepember 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020
  • 28 – 29 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residential)
  • Rp 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residential)
  • Rp 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang, Solo atau Yogyakarta (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur

Drs.Anas Hidayat,MBA P.hd and team

 

PEMASARAN DAN PROMOSI PRODUK CREDIT UNION (CU)

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days