Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

OFFICE MANAGEMENT FOR SECRETARY & ADMINISTRATION – Confirmed

Acara

23 – 24 Maret 2020 | Rp. 6.900.000 di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
30 – 31 Maret 2020 | Rp. 7.900.000 di Bandung/ Jakarta/ Surabaya
06 – 07 April 2020 | Rp. 8.900.000 di Hotel BIZ, Batam – CONFIRMED

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Office Management

Di tengah perkembangan bisnis seperti sekarang ini, sekretaris dihadapakan tidak hanya pada persoalan administratif dan penjadwalansaja,akan tetapi sekretaris dituntut untuk secara integratif dan kolaboratif menguasai teknik mengalokasikan berbagai sumber daya perkantoran yang dapat menunjang tugasnya sebagai seorang sekretaris. Selain itu, perkembangan teknologi kini membuat sekretaris perlu untuk menyesuaiakan diri sehingga tata kelola perkantoran bisa semakin efesien dan efektif. Maka perusahaan memerlukan sekretaris yang memiliki kecakapan, keahlian dan berpengetahuan pada kebutuhan management perkantoran yang menuntut perusahaan untuk selalu sigap, cepat dan tangkas dalam melayani baik user internal ataupun eksternal. Sekretatis yang memiliki kualifikasi tersebut akan sangat menunjang dan mendukung sistem kerja di perusahaan sehingga perfomansi dan kinerja akan terus meningkat.

 

Tujuan dan Manfaat Training Office Management

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami mengenai tugas sekretaris dalam perkembangan kebutuhan management perkantoran saat ini
  2. Memecahkan masalah dalam management perkantoran

 

Materi Training Office Management

  1. Ruang lingkup kegiatan management perkantoran dan peranan sekretaris
  2. Integrasi kebutuhan pengelolaan management perkantoran dengan tugas sekretaris
  3. Tata kelola kearsipan modern dan tradisional
  4. Teknik penjadwalan pertemuan internal dan eksternal
  5. Peran sekretaris dalam sistem informasi perkantoran
  6. Faktor keberhasilan dan kegagalan dalam pelaksanaan tugas kesekretariatan modern
  7. Studi kasus

 

Metode Training Office Management

Presentasi, lecture, studi kasus, tanya jawab, brainstorming, diskusi

 

Peserta Training Office Management

Sekretaris Senior & Yunior, Executive Secretary, Personal Assistant, Staf Administrasi

 

Jadwal Training 2020

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 – 31 Maret 2020
  • 6 – 7 April 2020
  • 13 – 14 April 2020
  • 20 – 21 April 2020
  • 27 – 28 April 2020
  • 4 – 5 Mei 2020
  • 11 – 12 Mei 2020
  • 2 – 3 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 29 – 30 Juni 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 7 – 8 Sepember 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020
  • 28 – 29 Desember 2020

 

Investasi & Fasilitas Training

  • Rp 8.900.000 untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • Rp 7.900.000 untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 6.900.000 untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
  • (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)
  • Jika Perusahaan/ Instansi mengirimkan lebih dari satu peserta pada judul dan tanggal yang sama maka akan di berikan potongan harga pada peserta kedua dan seterusnya masing – masing sebesar Rp 1.000.000 per peserta
  • Quota minimum 2 peserta
  • Quota minimum 3 peserta (Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training

Dra. MC Maryati, MM

 

OFFICE MANAGEMENT FOR EXECUTIVE SECRETARY AND ADMINISTRATION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.