BAGIAN UMUM DAN SISTEM KEARSIPAN – Confirmed

ACARA

13 – 14 Agustus 2019 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
19 – 20 Agustus 2019 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Hotel Nagoya Plaza, Batam – CONFIRMED
26 – 27 Agustus 2019 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung/ Jakarta/ Surabaya

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Bagian Umum dan Sistem Kearsipan

Agar tugas operasional bagian umum yang mencakup pengurusan semua hal berkaitan dengan operasional perusahaan seperti kontrak, outsotsourcing, keuangan, kebutuhan kantor termasuk juga kearsipan dokumen dapat berjalan lancar, karyawan harus dibekali dengan kemampuan pengelolaan dan pengurusan sehingga tidak terjadi adanya kekeliruan, keterlambatan, kelalaian dalam pembayaran maupun perpajangan kotrak dan lain – lain.

 

Tujuan Training Bagian Umum dan Sistem Kearsipan

Tujuan Training ini untuk membekali peserta tentang pengelolaaan bagian umum agar dapat melakukan tugas hariannya secara efektif dan efisien.

 

Materi Training Bagian Umum dan Sistem Kearsipan

  1. Pengurusan kontrak dan negosiasi dengan pihak luar
  2. Melakukan pengelolaan dan Pengadaan kendaraan dinas
  3. Pengadaan dan distribusi ATK dan alat-alat kerja lainnya (meja, kursi, laptop, komputer, dll)
  4. Pengurusan semua kebutuhan operasional perusahaan dan saluran komunikasi (telepon, fax, HP, BB, dll)
  5. Pengurusan outsourcing termasuk kontrak, karyawan outsourcing (office boy, security, driver, resepsionis, dll), pembayaran rutin, pembayaran lembur serta kontrol kinerja.
  6. Dokumentasi dan Pengarsipan
    • Pengeloaan arsip dan pengelolaan arsip
    • Penggandaan dan pendistribusian arsip
    • Penataan arsip (klasifikasi dan pengkodean arsip)
    • Pemeliharaan dan penyimpanan arsip vital
    • Peminjaman dan penyusutan arsip
  7. Sistem Pemberkasan Dokumen
    • Pengawasan berkas terpusat dan tersebar berbasis analisis bisnis, Prinsip klasifikasi,
    • Klasifikasi abjad: sistem kamus, sitem ensiklopedia dan sistem geografis, dan klasifikasi angka, sistem pemberkasan desimal, sistem pemberkasan kronologis, dan klasifikasi alfanumerik,
    • Pengindeksan dan Kualitas indeks,
    • Pengindeksan kata penting (KWIC and KWOC), alfabetikal.
    • Prosedur pemeliharaan berkas,
    • Pengawasan dan pengelompokkan berkas
    • Disposisi
    • Pengelolaan ruang berkas
    • Masalah umum pemberkasan.

 

Peserta Training 

Semua bagian atau semua karyawan

 

Metode Training

  • Presentasi
  • Diskusi dan Sharing Pengalaman

 

Jadwal Training 2019

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Sofyan Hotel Betawi, Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 13-14 Agustus 2019
  • 19 – 20 Agustus 2019
  • 26 -27 Agustus 2019
  • 02 – 03 September 2019
  • 09-10 September 2019
  • 16 – 17 September 2019
  • 23 – 24 September 2019
  • 30 September – 01 Oktober 2019
  • 07 – 08 Oktober 2019
  • 14 – 15 Oktober 2019
  • 21 – 22 Oktober 2019
  • 28 – 29 Oktober 2019
  • 04 – 05 November 2019
  • 11 – 12 November 2019
  • 18 – 19 November 2019
  • 25 – 26 November 2019
  • 02 -03 Desember 2019
  • 09 – 10 Desember 2019
  • 16 – 17 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

INVESTASI & FASILITAS TRAINING

  • 7.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • 6.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%)) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 5.900.000 (Non Residential, Belum Terasuk Pajak PPn 10%) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
  • Quota minimum 2 peserta
  • Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training Bagian Umum dan Sistem Kearsipan

Dr. Nur Wening,SE.,MSi.,CHRA & and team

 

TRAINING BAGIAN UMUM DAN SISTEM KEARSIPAN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.