SECRETARY AND ADMINISTRATION STAFF

ACARA

27 – 28 September 2016 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
25 – 26 Oktober 2016 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
22 – 23 November 2016 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta
27 – 28 Desember 2016 | IDR 6.000.000,- di Yogyakarta

 

 

DESKRIPSI TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION STAFF

Sebagai seorang sekretaris dan staff administrasi perusahaan sudah seharusnya memiliki keterampilan dan pengetahuan khusus yang berguna untuk mendukung pekerjaannya tersebut baik dalam menunjang karirnya secara professional maupun dalam hal menjaga nama baik perusahaan. Para peserta akan diberikan pengetahuan untuk bisa mengembangkan potensi dirinya secara professional dalam sebuah lingkungan kerja. Peserta juga akan dibekali ilmu untuk menemukan cara terbaik mendapatkan dampak/hasil yang baik dengan hanya komunikasi melalui telephone. Bagaimana menarik perhatian penerima dari surat/proposal yang kita buat atau ajukan kepada perusahaan, serta bagaimana mengatur agenda meeting yang sukses, efektif dan juga menyenangkan.

MATERI KURSUS SECRETARY AND ADMINISTRATION STAFF

How To Manage Our Personal Image and Branding

  • Bagaimana merubah apa yang orang lain pikirkan, rasakan, percaya dan lakukan
  • Motivasi diri
  • Menemukan self-concept dan mengembangkan pontensial diri

How To Communicate Confidentially and Effectively Using Telephone

  • Kontribusi terhadap nama perusahaan
  • Penggunaan bahasa yang baik
  • Penggunaan telephone yang benar

How To Construct Business Letters and Develop Writing Skills

  • Kategori surat-surat bisnis
  • Pembuka dan penutup surat yang efektif
  • Penulisan alamat dan tandatangan
  • E-mailing
  • Manfaat penulisan memo

How To Manage and Arrange Meeting

  • Mengetahui tujuan dan rencana meeting
  • Mengatur dan menata ruangan
  • Menyusun agenda
  • Menggunakan waktu meeting secara efektif

METODE

Presentation; Discussion; Case Study;Evaluation; Pre test & Post Test

JADWAL

  • 27-28 September 2016
  • 25-26 Oktober 2016
  • 22-23 November 2016
  • 27-28 Desember 2016

LOKASI

Yogyakarta

WAKTU

08.30-16.00 WIB

BIAYA

  • Yogyakarta >> IDR 6.000.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 3 peserta
  • *Luar Kota Yogyakarta >> IDR 7.500.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 4-5 peserta

 

FASILITAS TRAINING SECRETARY AND ADMINISTRATION STAFF

  • Hotel Berbintang;
  • Sertifikat Training;
  • Training Kit; Modul (Hard Copy + Soft Copy);
  • 1x Lunch dan 2x Coffe Break;
  • Souvenir;
  • Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)

 

EFFEKTIF SKILLS FOR SECRETARY AND ADMINISTRATION STAFF

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *