Customer Care: Best Quality

ACARA

10 – 11 Oktober 2017 | Rp.3.850.000 per orang di Hotel Amaris/ Ibis/ Pop, Jakarta

 

Meski pelayanan pelanggan itu tak kasat mata dan seringkali sulit dipahami, namun masih tetap dapat dilihat, didengar, dan dialami. Yang penting adalah bahwa apa yang dilihat, didengar, dan dialami oleh pelanggan. quality customer service hanya bisa dipahami dari sudut pandang pelanggan. Kita harus meruskan pelayanan bermutu melalui mata pelanggan.

Kepedulian pelanggan yang bermutu merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan dan keuntungan organisasi organisasi perusahaan. Yang disayangkan, sebagian besar organisasi masa kini hanya berkonsentrasi pada sisi teknis kinerja perusahaan dan hanya meluangkan waktu sangat minim bagi sisi manusiawi dalam bisnis. Sayangnya tidak banyak supervisor atau pelatih yang cukup berpengalaman untuk memberikan pelatihan mengenai pelayanan bermutu.

Berinteraksi dengan pelanggan seharusnya memang mengasikkan dan menggugah semangat. Berinterakasi dengan pelanggan secara efektif membutuhkan berbagai prinsip, metode, serta keahlian yang perlu dikenali, dipelajari, dan diterapkan. Gabungan antara sikap dan keahlian akan menentukan bentuk kepedulian pelanggan yang bermutu (quality customer care) yang mampu menjadikan kita seorang pemenang.

Melalui pelatihan ini akan membantu menangani situasi nyata dan membentuk kemampuan menjadi seorang pelayan untuk yang mampu memberikan pelayanan yang bermutu. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.

 

Tujuan dan Manfaat Pelatihan Customer Care

Setelah mengikuti workshop, peserta:

  • Memahami fungsi dan cara kerja pikiran dalam menyerap dan mengolah informasi.
  • Memahami cara berkomunikasi yang efektif dan berpengaruh.
  • Memahami cara mengikat loyalitas Customer.
  • Meningkatkan kualitas Team Work.

 

Materi Pelatihan Customer Care

  • CUSTOMER SERVICE dan SERVICE EXCELLENCE
  • Siapa CUSTOMER kita dan HARAPAN mereka.
  • Deliverable “SERVICE EXCELLENCE”
  • KPI dari Service Excellence
  • Sosok FRONT LINE yang diidamkan
  • Kedahsyatan Pikiran Bawah Sadar
  • Melepaskan diri dari BELENGGU MENTAL.
  • Manajemen PIKIRAN-PERASAAN diri.
  • Menyelaraskan dengan Customer
  • Main peran KEPRIBADIAN CUSTOMER SERVICE

 

Peserta Pelatihan Customer Care

Mereka yang berperan sebagai front liner perusahaan, supervisor, junior manager atau mereka yang bertugas sebagai customer care.

 

Metode Pelatihan Customer Care

  1. Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
  2. Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
  3. Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta.
  4. Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Spiritual dan Emotional.
  5. Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.

 

Fasilitator Pelatihan Customer Care

Team Trainer bale training yang telah bersertifikat lokal dan internasional

 

Workshop akan diadakan pada :

Tanggal Pelatihan Customer Care

  • 10 – 11 Oktober 2017

Tempat            : Hotel Amaris/ Ibis/ Pop.

Waktu              : 08.30 – 17.00

Fasilitas           : Sertifikat, Lunch dan 2x Snack

 

Investment Pelatihan Customer Care

Rp.3.850.000 per orang

 

Best Quality Customer Care

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *