Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

KREDIT BERMASALAH

ACARA

20 – 21 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
11 – 12 Mei 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta
15 – 16 Juni 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

CAKUPAN MATERI TRAINING KREDIT BERMASALAH

  1. Prosedur dan segala hal yang perlu diperhatikan dalam pemberian kredit
  2. Kebijakan dalam rangka penyelamatan dan penyelesaian kredit bermasalah (Menurut SE Bank Indonesia No. 26/4/BPPP tanggal 29 Mei 1993)
  3. Upaya penyelamatan dan penyelesaian kredit macet dalam ketentuan Pasal 7 butir c Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1998
  4. Sebab- sebab kredit bermasalah
  5. Strategi dan prinsip pemberian kredit untuk mengurangi terjadinya kredit bermasalah
  6. Taktik dan strategi Penyelesaian kredit bermasalah
    • Melalui Jalur Non Litigasi
    • Melalui Pengadilan
    • Melalui Penjualan Saham
  7. Hambatan-hambatan penyelesaian kredit bermasalah
  8. Prosedur dan Tatacara Eksekusi Jaminan kredit bermasalah
  9. Eksistensi pengadilan Niaga dalam Penyelesaian Kredit Bermasalah
  10. Langkah-langkah Penanggulangan kredit bermasalah (Recruitment SDM, Berpegang Pada Kebijaksanaan Kredit , Sistem pengambilan keputusan dalam pemberian kredit)

 

INSTRUKTUR TRAINING KREDIT BERMASALAH

Pracono Aji, SH. and Team

 

TEMPAT TRAINING KREDIT BERMASALAH

Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

DURASI TRAINING KREDIT BERMASALAH

2 days

 

JADWAL TRAINING

  • 20 Apr 2020-21 Apr 2020
  • 11 Mei 2020-12 Mei 2020
  • 15 Jun 2020-16 Jun 2020
  • 20 Jul 2020-21 Jul 2020
  • 18 Agust 2020-19 Agust 2020
  • 21 Sep 2020-22 Sep 2020
  • 19 Okt 2020-20 Okt 2020
  • 16 Nop 2020-17 Nop 2020
  • 21 Des 2020-22 Des 2020

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. 4.500.000/person (full fare) or
  2. 4.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

KREDIT BERMASALAH

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.