Selling Skill for Pharmaceutical Industry

Acara

28 – 29 Maret 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
25 – 26 April 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
08 – 09 Mei 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
26 – 27 Juni 2019 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

TUJUAN TRAINING SELLING SKILL for PHARMACEUTICAL INDUSTRY

Sesudah mengikuti program ini, peserta akan mampu untuk :

  • Memahamiperanandantanggungjawabseorangsalesforce.
  • Memiliki positive mindset sebagai seorang sales yang handal dan terpecaya.
  • Membangun sales proses berdasarkan “Mutual Partnership”
  • Mempunyai perencanaan strategis pengembangan penjualan berdasarkan “Doctor Adoption Process”.
  • Mampu menggunakan keterampilan berkomunikasi interpersonal berdasarkan “Doctor Personality Style”.
  • Mengembangkan strategi probing (penjajagan) yang kuat dalam menggali kebutuhan customer.
  • Menerapkanketerampilanprofesionalpenjualantatapmukadengancustomer.
  • Membangun “Positive Relationship” jangka panjang dan saling menguntungkan.

 

SIAPA YANG HARUS MENGIKUTI TRAINING SELLING SKILL for PHARMACEUTICAL INDUSTRY INI :

  • Medical Representative, Medical Sales Supervisore, Area Sales Manager, Area Distric Manager, Area Business Manager, Regional Manager, Sales Manager, Medical Sales Trainer.

 

MATERI TRAINING SELLING SKILL for PHARMACEUTICAL INDUSTRY

  1. A New SALES MINDSET
    1. Proses mengembangkan pola pikir yang baru.
    2. “Stop Selling” dan mulailah membangun “Relationships”.
    3. Bagaimana mengidentifikasi diri sendiri (Self Profile)
  2. Develop a CUSTOMER INSIGHT (Pre Visiting)
    1. Bagaimana menentukan tujuan kunjungan sales secara logis dan terencana.
    2. Kemampuan untuk menciptakan dan mempertahankan dialog sales yang logis dengan dokter untuk meningkatkan proses adopsinya.
    3. Persiapan memilih dan menggunakan aktivitas promosi yang tepat untuk meningkatkan proses adopsi dokter.
    4. Mengenali “Doctor Personality Style” dan menguasai aspek-aspek dari setiap hubungan kita dengan dokter serta mengetahui alasan menggunakan produk kita.
  3. Get CONNECTED (During Visiting)
    1. Mengembangkan rasa percaya diri untuk berinteraksi secara efektif dengan dokter.
    2. Mencermati kata kunci dari dokter dan memperjelas/memastikan pesan yang penting.
    3. Mentafsirkan antara bahasa tubuh dan nada suara dari seorang dokter dengan pesan yang diucapkan.
    4. Kemampuan untuk membuat dan memilih pertanyaan-pertanyaan yang sesuai dengan “Doctor Personality Style”.
    5. Mengetahui kebutuhan dan sikap dokter, sehingga memungkinkan kita untuk fokus hanya terhadap isue yang sesuai.
    6. Dapat menggunakan pendekatan “Feature Benefit” di dalam dialog sales.
    7. Dapat menggunakan strategi untuk mengendalikan perhatian dokter.
    8. Mengenali sikap dokter terhadap point penting di dalam dialog sales melalui pengamatan “buying signal”.
    9. Secara meyakinkan menggunakan “Trial Close” untuk menguji komitmen dokter terhadap benefit yang dibicarakan.
    10. Meminta persetujuan dokter di akhir penutupan dialog sales.
  4. Maintaine RELATIONSHIP (Post Visiting)
    1. Membuat rencana tindak lanjut (Follow Up).
    2. Bersikap proaktif terhadap permasalahan yang timbul sehubungan dengan produk dan pelayanan.
    3. Membuat beberapa perencanaan yang diatur secara berurutan untuk :
    4. Meningkatkan penggunakaan produk dan pencapaian target sales secara cepat.
    5. Mencegah hilangnya kesempatan bisnis.
    6. Memperbaiki kualitas kunjungan selanjutnya.

 

INSTRUCTOR : Widijatmoko And Team

 

TEMPAT TRAINING SELLING SKILL for PHARMACEUTICAL INDUSTRY:  Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

DURASI TRAINING SELLING SKILL for PHARMACEUTICAL INDUSTRY:    2 hari

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 28 Mar 2019-29 Mar 2019
  2. 25 Apr 2019-26 Apr 2019
  3. 08 Mei 2019-09 Mei 2019
  4. 26 Jun 2019-27 Jun 2019
  5. 10 Jul 2019-11 Jul 2019
  6. 29 Agust 2019-30 Agust 2019
  7. 26 Sep 2019-27 Sep 2019
  8. 09 Okt 2019-10 Okt 2019
  9. 28 Nop 2019-29 Nop 2019
  10. 26 Des 2019-27 Des 2019

 

HARGA INVESTASI/PESERTA :   

  1. 4.500.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 4.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 3.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisimateri training
  3. Sertifikat
  4. ATK: Notesdan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training denganfasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makansiangdan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified

 

SOLUTION SELLING SKILL for Pharmaceutical Industry

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.