Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

SALES PRESENTATION SKILLS

Acara

12 – 13 Februari 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
11 – 12 Maret 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta
22 – 23 April 2020 | Rp 4.500.000/ peserta di Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

TUJUAN TRAINING

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, peserta akan mampu:

  • Melakukan presentasi suatu informasi dengan jelas, ringkas dan persuasif.
  • Menggunakan teknik yang efektif untuk suara, artikulasi, kecepatan dan kelancaran, bahasa tubuh, kontak mata, dan gerakan.
  • Membedakan dan mengatasi sikap dan kebutuhan dari Audience .
  • Mengatasi kegelisahan, kecemasan, dan tingkah laku yang mengganggu.
  • Mempraktekkan teknik komunikasi persuasif.
  • Mengontrol emosi dan membangun kepercayaan diri melalui keterampilan presentasi.
  • Merencanakan dan mengembangkan secara lengkap materi presentasi sesuai dengan tujuan organisasi.
  • Melakukan presentasi yang terstruktur untuk mendapatkan efek yang maksimal.
  • Menggunakan teknik untuk mengidentifikasi dan menangani pertanyaan dari Audience.

 

SIAPA YANG HARUS MENGIKUTI TRAINING INI

  • Sales Supervisor, Area Sales Manager, Area Distric Manager, Area Business Manager, Regional Manager, Sales Manager, Sales Trainer, dan siapa pun yang menjadi Sales Leader (memimpin team).

 

MATERI TRAINING SALES PRESENTATION SKILLS

Hari Pertama :

  1. Plan the Presentation
    1. Memahami tentang arti sebuah Presentasi dan keuntungan dari sebuah Presentasi.
    2. Proses dengan urutan langkah – demi – langkah untuk membuat dan menyiapkan presentasi yang sukses dan efektif.
    3. Membuat daftar poin tindakan utama.
    4. Proses ini meliputi persiapan, membuat, memeriksa, melatih, penyulingan dan menyelesaikan presentasi.
  2. Type of Presenter
    1. Mengidentifikasi di tipe apa diri kita sendiri sebagai seorang presenter.
    2. Keuntungan dan hubungannya dengan materi presentasi.
    3. Mengetahui strength dan weakness diri kita.
  3. Analysis your audience
    1. Mengumpulkan data, mengidentifikasi calon audience Anda (personal profiling).
    2. Mengadakan riset tentang business processnya audience
    3. Menyiapkan knowledge, strategi, tools yang relevan dengan Audience.
    4. Bagaimana cara menghadapi tipe-tipe audience.
  4. Presentation Structure
    1. Bagaimana cara membuat stuktur materi presentasi dengan menggunakan tahapan A.T.A (Awal Tengah Akhir).
    2. Membuat “Opening Act” dan “Closing Act” di awal dan akhir presentasi.
    3. Belajar tentang keterampilan membuat “bridging” atau “short summary” di tengah presentasi.

Hari Kedua :

  1. Presentation Technique
    1. Pemahaman tentang alat bantu “audio visual” dan cara menggunakannya secara maksimal.
    2. Bagaimana membuat slide-slide presentasi berdasarkan objective Presentasi.
    3. Cara melakukan “simple insert movie, audio & pictures”.
  2. Presentation in Action
    1. Melakukan “short presentation”.

 

INSTRUCTOR : Widijatmoko And Team

 

TEMPAT TRAINING :     Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

DURASI TRAINING :    2 hari

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 12 Feb 2020-13 Feb 2020
  • 11 Mar 2020-12 Mar 2020
  • 22 Apr 2020-23 Apr 2020
  • 14 Mei 2020-15 Mei 2020
  • 10 Jun 2020-11 Jun 2020
  • 22 Jul 2020-23 Jul 2020
  • 12 Agust 2020-13 Agust 2020
  • 23 Sep 2020-24 Sep 2020
  • 14 Okt 2020-15 Okt 2020
  • 11 Nop 2020-12 Nop 2020
  • 23 Des 2020-24 Des 2020

 

HARGA INVESTASI/PESERTA :   

  1. 4.500.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 4.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 3.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisimateri training
  3. Sertifikat
  4. ATK: Notesdan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training denganfasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makansiangdan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified

 

SALES PRESENTATION SKILLS

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days