Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Quality Management in IT Services

ACARA

13 – 14 April 2020 | Rp 5.745.000,- di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
14 – 15 September 2020 | Rp 5.745.000,- di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta
09 – 10 November 2020 | Rp 5.745.000,- di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta

 



PENDAHULUAN

Quality Management (Manajemen Mutu) merupakan salah satu komponen terpenting yang harus ada dan dieksekusi dalam setiap layanan berbasis Teknologi Informasi yang disediakan dan dinikmati oleh internal customer maupun external customer. Training ini didesain untuk pengenalan dan pemahaman yang utuh dan mendalam untuk para praktisi Teknologi Informasi terutama yang berada di penyedia jasa layanan korporat untuk perusahaannya sendiri maupun untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dalam berbagai hal seperti menyediakan dukungan yang memuaskan pengguna akhir, memecahkan masalah secara permanen, mengelola dan mengawasi infrastruktur piranti lunak dan keras serta mengakomodasi perubahan bisnis perusahaan.



DURASI

Training akan dilaksanakan dalam waktu 3 (tiga) hari penuh, pukul 9 pagi sampai dengan 5 sore.



TUJUAN

  • Mencapai kepuasan pelanggan atas layanan yang diberikan
  • Mengurangi resiko tidak dapat terpenuhinya permintaan bisnis dengan layanan yang diberikan
  • Mengurangi biaya yang timbul atas pengembangan prosedur dan kebijakan IT perusahaan
  • Menghasilkan komunikasi yang lebih baik
  • Meningkatkan produktivitas dengan memanfaatkan kompetensi dan pengalaman yang ada secara maksimal
  • Meningkatkan kepercayaan seluruh jajaran staff termasuk manajemen pada perusahaan pelanggan terhadap layanan TI yang diberikan.



TARGET PESERTA

Staff, Officer, Programmer, Analis Sistem, Administrator Jaringan, Supervisor, Auditor IT, Auditor Internal, Konsultan, Process Owner, Team Leader, Contract Manager, Outsourcing Manager, Assistant Manager dan IT Manager yang ingin mengetahui, memahami, memperbaiki dan meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan pada bidang audit Teknologi Informasi.



SILABUS QUALITY MANAGEMENT

  1. Memahami Layanan IT dan Ekosistemnya
  2. Perangkat Lunak Dan Investasi Service Management
  3. Manajemen Mutu (Quality Management) dan Critical Success Factors
  4. Menguasai Key Performance Indicator dan Metriks
  5. Keunggulan Menggunakan Manajemen Mutu (Quality Management)
  6. Kepemilikan proses, peran dan tanggung jawab
  7. Hubungan Antar Proses
  8. Menjembatani Gap Antara IT dan Bisnis
  9. Insourcing dan Outsourcing



METODOLOGI PELATIHAN

Training dijalankan menggunakan metode hands-on exercise, studi kasus yang interaktif, diskusi baik individual maupun berkelompok dengan alokasi waktu sebanyak 60%. 40% akan dialokasikan untuk mempelajari dan membahas konsep penting dalam audit Teknologi Informasi. Metode ini akan sangat membantu dalam melatih dan meningkatkan ketrampilan yang diperlukan dan dapat segera diaplikasikan di lingkungan tempat bekerja para peserta training. Workshop Leader akan dibantu dengan slide presentasi dan demonstrasi yang mempermudah pemahaman dan pendalaman materi. Partisipasi aktif para peserta sangat diharapkan agar training dapat berjalan lebih menarik.

 

Workshop Leader 

Goutama Bachtiar

Berpengalaman selama 12 tahun sebagai Praktisi Teknologi Informasi dan IT Trainer serta Lecturer pada berbagai korporasi, pusat pendidikan dan pelatihan serta institusi pendidikan di Indonesia termasuk pengalaman 5 tahun sebagai Project Leader dan Konsultan dan 5 tahun sebagai Developer serta Network Administrator.

Beberapa perusahaan yang pernah menggunakan jasanya antara lain adalah BIT Groups, Matrix Indonesia, CPE Globalreach, Universitas Tarumanagara, Universitas Krida Wacana, Mitra Karya, CMPS, Multimatics Indonesia, Informatics Indonesia, Hokinda Citralestari, Bank Artha Graha, ITB Kalbe, Hokinda Citralestari, Cahaya Listrindo, Newmont Nusa Tenggara, Boehringer Ingelheim, Artajasa, HESS.

Topik pelatihan yang pernah diberikan adalah IT Project Management, IT Service Management, IT Audit, Service Quality Management, Systems Analysis and Design, Systems and Network Administration, Document Management Systems, Technical Report Writing, Mobile and Web Programming.”

 

Lokasi Training 

Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)

 

FEE TRAINING

  • Rp. 4.650.000,-  (Registration 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.900.000,-  (Reg 2 Weeks before; payment 1 week before training)
  • Rp. 5.350.000,-  (On The Spot)
  • Rp. 5.745.000,-  (Full Fare)

 

Quality Management in IT Services

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days