Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

Project Procurement & Tender Management

ACARA

18 – 19 Mei 2020 | Rp 5.525.000 di Amaris La Codefin/ Santika Hayam Wuruk, Jakarta

 

 

Deskripsi Training Project Procurement & Tender Management

Project procurement dan tender adalah 2 kegiatan yang saling terkait dalam implementasi project management, kegiatan pengadaan raw material, vendor, dan kontraktor merupakan phase penting yang akan menentukan sukses tidaknya pelaksanaan project itu sendiri.

Mulai dari proses tender yang meliputi: administrasi tender, seleksi vendor/kontraktor, evaluasi sampai penetapan pemenang. Setelah itu phase project procurement akan memastikan semua komitmen yang tertuang dalam work order dan kontrak dengan vendor/kontraktor terpilih, dapat direalisasikan tepat waktu sesuai rencana proyek.

 

Sasaran Training Project Procurement & Tender Management

Setelah mengikuti Pelatihan Manajemen Proyek menggunakan Microsoft Project ini, para peserta diharapkan akan:

  • Memperoleh pengetahuan metodologi Manajemen Proyek berdasarkan The Project Management Body of Knowledge (PMBOK) 5th edition 2013 – PMI, USA
  • Memiliki skill penggunaan Microsoft Project ( versi 2007 dan/atau 2010) mulai dari level dasar sampai ke level menengah.
  • Mengetahui penggunaan PM Toolkit yang berisi bahan pelatihan, referensi, proses-proses Manajemen Proyek dan Template-template berdasarkan PMBOK 5th Edition 2013 – PMI, USA
  • Mendapatkan pengalaman ikut serta dalam Studi Kasus Proyek per group selama sesi Class-room Simulation/Case Study

 

Tujuan Training Project Procurement & Tender Management

Setelah mengikuti Pelatihan Project Procurement & Tender Management ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

  1. Memahami regulasi project procurement dan tender.
  2. Memahami tahapan persiapan, administrasi, dan pelaksanaan dalam project procurement dan tender.
  3. Memahami metode, teknik evaluasi, dan alat bantu yang diperlukan dalam pelaksanaan project procurement dan tender.
  4. Memahami bagaimana proses menyeleksi, memilih, dan mengevaluasi calon rekanan dalam tender.
  5. Mengambil keputusan secara tepat dan strategis dalam pelaksanaan project procurement dan tender.

 

Target Peserta

Pelatihan Project Procurement & Tender Management ini ditujukan untuk para:

Para Profesional di bidang:

  • Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, Unit Layanan Pengadaan.
  • GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan.
  •  Project Manager, Internal Auditor, Compliance Unit.
  • Supervisor/Manager terkait Project dan Tender.
  • Yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

 

Metode Training Project Procurement & Tender Management

Training Project Procurement & Tender Management dilaksanakan dengan metode:

Class presentation, discussion, study analysis, dan video presentation, dengan konsep:

  • 20% teori berdasarkan literatur praktisi
  • 40% analisa best practices dan benchmarking antar industri, pelaku bisnis, dan instansi terkait.
  • 40% studi kasus nyata dan diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta 

Materi Training Project Procurement & Tender Management

Materi training yang akan di bahas topik Project Procurement & Tender Management adalah :

HARI PERTAMA

  1. Tender Management Based on Government Regulation (Perpres No. 54/2010)
  2. The pre-Qualification & Administration Process
  3. Tender Evaluations Methods
  4. Post Tender Settlement
  5. Case study Tendering Process

HARI KEDUA

  1. Project Procurement
  2. Logistics & Resources Mobilization
  3. Project Progress Monitoring
  4. Work Order Settlement
  5. Case study Project Procurement

 

Facilitator

Deni Danasenjaya, SE. MM.

Telah bekerja dalam bidang logistik dan operasi perbankan sejak tahun 1995. Sejalan dengan itu pengalaman dia telah menjalankan berbagai program pelatihan di SCM, HSE serta strategi pengadaan logistik dan telah menulis beberapa artikel dan tulisan dengan topik di manajemen, biaya tersembunyi dalam distribusi dan transportasi, ISO 14000 dan logistik. Dia menghabiskan beberapa tahun bekerja sebagai Asisten Senior PT. Bank Inter-Pacific Tbk. sedangkan sebelumnya ia bekerja di PT. Bank Niaga Tbk dan Perusahaan Jasa Penyedia Logistik di Jakarta.

 

Lokasi Training 

Amaris Hotel La Codefin / Neo Hotel – Kebayoran / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta (Tentative)

 

Biaya Training

  • Rp. 4.450.000 ,- (REG for 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.650.000 ,- (REG 2 weeks before; payment 1 week before training)
  • Rp. 5.150.000 ,- (On The Spot; payment at the latest training)
  • Rp. 5.525.000 ,- (Full fare)

 

Project Procurement & Tender Management

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days