Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Procurement Negotiation & Contracting Strategy

ACARA

17 – 18 September 2014 | Rp. 6.600.000 di Five Star Hotels, Jakarta

 

 

Kemampuan bernegosiasi dan memahami kontrak merupakan hal penting yang harus dikuasai setiap pihak yang terlibat dalam proses procurement. Keterbatasan skill team procurement dan komite pembelian saat melakukan negosiasi dan kontrak review dengan Supplier/Kontraktor/Seller membuat proses negosiasi berjalan tidak seimbang.

Oleh karena itu sangatlah penting membekali team procurement dengan metode dan strategi negosiasi serta kemampuan melakukan kontrak review, sehingga perusahaan akan memperoleh produk dan jasa yang diperlukan dengan kondisi the best bid with; best prices, best quality, serta best terms and conditions.

MANFAAT PELATIHAN Procurement Negotiation & Contracting Strategy

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  1. Melakukan perencanaan dan strategi  negosiasi
  2. Mengevaluasi kekuatan dan kelemahan lawan
  3. Memahami konsep penting dalam klausul kontrak
  4. Menyusun, menganalisa, dan mempersiapkan kontrak
  5. Melakukan negosiasi dengan supplier tanpa terpengaruh bias penampilan dan strategi mereka.

METODE PELATIHAN Procurement Negotiation & Contracting Strategy

Class presentation, discussion, study analysis, dan video presentation, dengan konsep:

  • 20% teori berdasarkan literatur praktisi
  • 40% analisa best practices dan benchmarking antar industri
  • 40% studi kasus nyata dan diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta

TARGET PESERTA Procurement Negotiation & Contracting Strategy

Para Profesional di bidang:

  1. Supply Chain/Logistik, Procurement/Purchasing, PPIC, Produksi, Komite Pembelian
  2. GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan
  3. Project Manager, Internal Auditor
  4. Supervisor/Manager yang terlibat dalam proses negosiasi dengan kontraktor dan pemasok.
  5. Yang  ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

OUTLINE PELATIHAN Procurement Negotiation & Contracting Strategy

Days 1:

  • Negotiation Skill Review
  • Negotiation Strategy
  • Negotiation Terms
  • Handling Difficult Supplier
  • Discussion Sharing and Case Study

Days 2:

  • Regulasi dan Hukum Bisnis
  • Jenis Kontrak dan Resiko Bisnis
  • Drafting dan Evaluasi Kontrak Bisnis
  • Dispute: Mediasi dan Arbitrase
  • Case study and closing review

PEMBICARA Procurement Negotiation & Contracting Strategy

  • Deni Danasenjaya, SE, MM
  • Ismu Harkamil, SH, MH

Trainer/Fasilitator Procurement Negotiation & Contracting Strategy

Deni Danasenjaya, SE. MM. Telah bekerja dalam bidang logistik dan operasi perbankan sejak tahun 1995. Sejalan dengan itu pengalaman dia telah menjalankan berbagai program pelatihan di SCM, HSE serta strategi pengadaan logistik dan telah menulis beberapa artikel dan tulisan dengan topik di manajemen, biaya tersembunyi dalam distribusi dan transportasi, ISO 14000 dan logistik. Dia menghabiskan beberapa tahun bekerja sebagai Asisten Senior PT. Bank Inter-Pacific Tbk. sedangkan sebelumnya ia bekerja di PT. Bank Niaga Tbk dan Perusahaan Jasa Penyedia Logistik di Jakarta.

Training Fee Procurement Negotiation & Contracting Strategy

  • Rp. 6000000,- (On The Spot, payment at the latest 17 Sep 2014)
  • Rp. 6600000,- (Full fare)

 

Procurement Negotiation & Contracting Strategy

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days