Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Personal Image and Table Manners – CONFIRMED

ACARA

10 – 11 Februari 2020 | Rp. 6.400.000,- di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
17 – 18 Februari 2020 | Rp. 8.400.000,- di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok
24 – 25 Februari 2020 | Rp 7.400.000,- di Ibis Kemayoran, Jakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Personal Image and Table Manners

Dalam dunia bisnis maupun sosial, setiap orang perlu meningkatkan citra dirinya masing-masing. Salah satunya seperti mampu menciptakan kesan pertama yang baik saat bertatap muka serta menciptakan kesan professional. Cara berkomunikasi dan bergaul yang baik dengan atasan, sesama staff dan para kolega serta cara berpakaian yang modis tetapi sopan merupakan hal yang sangat penting dan perlu untuk menjadi focus utama dalam dunia kerja. Selain itu, para pelaku dalam dunia kerja juga harus mengetahui hal-hal apa saja yang harus dilakukan disaat makan dalam acara formal. Table manners merupakan suatu tatacara adab makan dan cara penggunaan alat-alat makan.

 

Tujuan Training Personal Image and Table Manners

Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk :

  • Meningkatkan citra diri agar dapat membawa diri dan menyesuaikan diri dalam segala situasi.
  • Meningkatkan cara berkomunikasi, cara berbicara dengan orang lain, berbicara di depan umum, tata cara berpenampilan, bergaul dalam dunia bisnis dan sosial dan tampil lebih menarik dan smart.
  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam pergaulan sehar-hari
  • Memiliki motivasi diri yang kuat dalam kancah pergaulan di dunia kerja professional
  • Berperilaku professional dalam dunia kerja

 

Materi Training Personal Image and Table Manners

  1. Langkah pengenalan diri
  2. Komunikasi efektif
  3. Etika bisnis dan etos kerja.
  4. Etika menggunakan dan menjawab telephone
  5. Etika dalam presentasi dan meeting
  6. Table Manners
  7. Cara menampilkan kesan pertama yang positif
  8. Personal Image, menjaga citra diri dan citra perusahaan
  9. Peningkatan motivasi diri dan peningkatan percaya diri
  10. Tampil profesional dalam setiap keadaan

 

Metode  training

Presentasi, lecture, studi kasus, tanya jawab, brainstorming, diskusi, praktek.

 

Peserta Training

Customer Service, Sales, Marketing, Staf Umum, Sekretaris, Front Liners, Back office, Supervisor, semua orang yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasinya , umum dll.

 

Jadwal Training 2020

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Biz, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel Serela Merdeka, Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Senen, Jakarta
Hotel Ibis, Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

  • 3 – 5 Februari 2020
  • 10 – 11 Februari 2020
  • 17 – 18 Februari 2020
  • 26 – 27 Februari 2020
  • 2 – 3 Maret 2020
  • 9 – 10 Maret 2020
  • 16 – 17 Maret 2020
  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 – 31 Maret 2020
  • 6 – 7 April 2020
  • 13 – 14 April 2020
  • 20 – 21 April 2020
  • 27 – 28 April 2020
  • 4 – 5 Mei 2020
  • 11 – 12 Mei 2020
  • 2 – 3 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 29 – 30 Juni 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 7 – 8 Sepember 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020
  • 28 – 29 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residential)
  • Rp 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residential)
  • Rp 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang, Solo atau Yogyakarta (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Bagi perusahaan atau instansi yang mengirimkan lebih dari satu peserta dengan judul dan waktu yang sama, maka peserta kedua dan selanjutnya akan dikenakan potongan harga sebesar Rp 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/ Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training

Dra MC Maryati, MM

 

PERSONAL IMAGE AND TABLE MANNERS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days