Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 17.000 topik dan 150.000 event sepanjang tahun 2020

Office Management Professionals

ACARA

09 – 10 Juli 2014 | Rp 3.575.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/ Ibis Arcadia, Jakarta*
15 – 16 November 2014 | Rp 3.575.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/ Ibis Arcadia, Jakarta*



Office Management Profesional saat ini dituntut untuk lebih responsive terhadap berbagai perubahan lingkungan bisnis dan teknologi yang ada.  Perubahan yang cepat tersebut menyebabkan meningkatnya tuntutan akan hasil kerja yang lebih berkualitas dengan jangka waktu yang semakin ketat.

Kemampuan dari seorang office management tidak hanya terkait dengan kemampuan teknis office management tetapi juga kemampuan untuk mengembangkan soft skill aspeknya sehingga menjadi seorang office management yang dapat diandalkan.  Training ini mencoba meng-cover kedua aspect tersebut.

TRaining Outline Office Management Professionals

Soft skills (hari pertama)

  • Memahami tantangan professional yang ada pada saat ini
  • Overview organisasi: posisi, job desk, KPI, goal setting, dll
  • Mengelola waktu, prioritas dan stress di tempat kerja
  • Mengembangkan ketrampilan interpersonal: ketrampilan komunikasi dasar
  • Negosiasi dan mengelola konflik
  • Dealing with difficult people
  • Prinsip-prinsip mengelola Atasan
  • Becoming professional: karakteristik seorang profesional

Technical skills (hari kedua)

  1. Peran  Office Management dalam menyelenggarakan fungsi pelayanan
  2. Berbagai Jenis pekerjaan Office Management yang spesifik antara lain :
    • Korespondensi
    • Penataan Arsip
    • Menyusun Laporan
    • Menyiapkan rapat dan Notulen Rapat
    • Menerima dan melayani tamu
    • Menerima dan melayani telephone
    • Pelayanan kebutuhan umum  lainnya (General Services)
  3. Memimpin tim kerja di kantor
  4. Pengelolaan tata ruang kantor
  5. Menciptakan suasana kerja yang segar dan harmonis

Workshop Leader Office Management Professionals

G Suardhika,MBA

Telah memiliki banyak pengalaman sebagai HR Consultant dan pernah menempati posisi senior management di sebuah perusahaan penerbangan Indonesia. Salah satu topik unggulan yang beliau bawakan di dunia training diantaranya leadership, Supervisory, Performance Management dan Coaching. Sepanjang pengalamannya di dunia training, Beliau membantu di beberapa perusahaan ternama seperti: AQUA,ORIX Finance Indonesia, OPEL/General Motors, Garuda Indonesia, Bechtel International, Indomobil Suzuki International, Bredero Price, Telkom, Thames PAM Jaya, Asia Pulp and Paper dan Telkomsel.  Suardhika berlatar belakang pendidikan Psikologi dari UI dan MBA dari IPMI (Institut Pengembangan Manajemen Indonesia)

Sih Hartono, SE.

Telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 11 tahun.  Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personell dan GA, HR Budgeting, Designing Job Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai perusahaan seperti : ASTRA Training Center, Mulia Industrindo Tbk, Lembaga Pengembangan Tenaga Kerja dan industri lainnya.

TRAINING FEE Office Management Professionals

  • Rp. 2.500.000, – (Registration 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 2.750.000, – (Reg 2 weeks before training ; payment 1 week before training)
  • Rp. 3.250.000, – (On The Spot; payment at the last training )
  • Rp. 3.575.000, – (Full Fare)

 

 

Developing Office Management Professionals

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days