NEGOTIATION SKILL FOR PURCHASING STAFF

Acara

24 – 26 April 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
15 – 17 Mei 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
19 – 21 Juni 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
24 – 26 Juli 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

INTRODUKSI TRAINING NEGOTIATION SKILL FOR PURCHASING STAFF

Kegiatan pengadaan dan pembelian barang saat ini belum sepenuhnya dilakukan secara elektronik (e-procurement), artinya untuk jenis barang maupun nilai barang tertentu masih dilakukan proses penunjukan langsung kepada vendor yang ada baik untuk perusahaan BUMN maupun untuk perusahaan swasta. Setiap perusahaan tentunya menginginkan barang yang berkualitas tinggi atau sesuai dengan spesifikasi yang diperlukan namun dengan harga yang diinginkan oleh pihak perusahaan tersebut (atau bisa juga disebut dengan harga yang murah). Untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan perusahaan sangat diperlukan kemampuan melakukan lobby dan negosiasi (negotiation skill) yang baik dari staf purchasing perusahaan tersebut. Dengan kemampuan negosiasi  (negotiation skill) yang baik kepada pihak vendor, maka pihak perusahaan akan merasa diuntungkan, karena selain bisa menghemat anggaran juga bisa melakukan relokasi anggaran kepada aktivitas yang lain dalam upaya meningkatkan produktivitas perusahaan tersebut.

 

MATERI NEGOTIATION SKILL FOR PURCHASING STAFF

  1. Fungsi Bagian Purchasing : Pemilihan, Audit Dan Evaluasi, Pemasok
  2. Konsep Purchasing Dalam ISO 9001, 14001 Hingga Just In Time
  3. Pegeseran Paradigma Dalam Purchasing : Cost Center Menjadi Profit Center
  4. Berbagai Pengertian Dan Tujuan Negosiasi
  5. Tiga Gaya Dalam Negosiasi : Lunak, Keras, Moderat
  6. Metode 8 Langkah Dalam Negosiasi
  7. Berbagai Strategi Dalam Negosiasi (Dari Strategi Gertakan Hingga Zero Base Strategy) & Kegagalan-Kegagalan Dalam Negosiasi
  8. Model-Model Negosiasi-Negosiasi Di Berbagai Negara
  9. Best Practices Dalam Manajemen Pembelian

 

METODE TRAINING :

  • 60% Teori
  • 40% Praktik (Pembahasan Studi Kasus & Diskusi Interaktif)

 

INSTRUCTOR : DR. Oktri Mohammad Firdaus, ST., MT. and Team

 

VENUE :  Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

TRAINING DURATION :  3 days

 

JADWAL TRAINING 2019

  1. 24 Apr 2019-26 Apr 2019
  2. 15 Mei 2019-17 Mei 2019
  3. 19 Jun 2019-21 Jun 2019
  4. 24 Jul 2019-26 Jul 2019
  5. 19 Agust 2019-21 Agust 2019
  6. 16 Sep 2019-18 Sep 2019
  7. 23 Okt 2019-25 Okt 2019
  8. 18 Nop 2019-20 Nop 2019
  9. 04 Des 2019-06 Des 2019

 

INVESTMENT PRICE/PERSON :

  1. Rp. 6.500.000/person (full fare) or
  2. Rp. 6.250.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. Rp. 5.950.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10. Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

NEGOTIATION SKILL FOR PURCHASING STAFF

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.