Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Marketing Planning

Acara

20 – 22 Oktober 2014 | Rp. 6.000.000 di Hotel Grand Zuri Malioboro, Yogyakarta
12 – 14 November 2014 | Rp. 6.000.000 di Hotel Grand Zuri Malioboro, Yogyakarta
29 – 31 Desember 2014 | Rp. 6.000.000 di Hotel Grand Zuri Malioboro, Yogyakarta

 

Deskripsi,

Persaingan bisnis yang semakin ketat pada saat ini, menuntut perusahaan untuk lebih kreatif dalam menghadapi persaingan tersebut, salah satunya dengan cara menciptakan produk atau jasa yang diinginkan oleh customer serta memasarkan produc tersebut sehingga dapat diterima oleh masyarakat luas. Salah satu tolok ukur dalam mengukur keberhasilan produk atau perusahaan melalui kepuasan konsumen atas produk atau perusahaan tersebut. Untuk mendapatkan kepuasan konsumen atau customer satisfication perlu diperhatikan beberapa hal sebagai berikut: konsumen mengharapkan produk atau jasa yang berkualitas  tinggi (High Quality), harga yang kompetitif (Cost Down), serta pelayanan yang prima (On time Delivery). Dengan begitu kepuasan konsumen akan tercapai, dan diharapkan menjadi konsumen yang setia (Continuous Customers).Usaha-usaha untuk memperoleh konsumen yang setia dapat dilakukan oleh bagian marketing sebagai pemasar produk atau jasa perusahaan yang berhubungan langsung dengan konsumen. Salah satu media atau metode dalam melakukan pemasaran yang tepat yaitu dengan menerapkan marketing mix atau konsep bauran pemasaran. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai marketing management yang efektif beserta contoh aplikasi penerapan konsep-konsep yang ada dalam marketing management.



Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat:

  • Memahami konsep marketing management
  • Menerapkan Segmentasi, Sasaran, dan Positioning.
  • Mengaplikasikan konsep marketing mix
  • Membuat peramalan penjualan dan marketing plan efektif
  • Memahami manajemen pengendalian pemasaran



Peserta
:

Para Staf, Supervisor dan Manager di bidang Pemasaran, Penjualan, Pengembangan Bisnis, maupun Pelayanan Pelanggan



Materi Training Marketing Planning

  1. Konsep Pemasaran
    • Definisi Pemasaran dan Manajemen Pemasaran
    • Orientasi dan Filosofi Manajemen Pemasaran
    • Kegiatan Pemasaran.
  2. Perilaku Konsumen
    • Konsep Perilaku Konsumen
    • Karakteristik Pasar Organisasi/Bisnis
    • Proses Pengambilan Keputusan Pembelian dari Individu maupun Organisasi/Bisnis
  3. Segmentasi, Sasaran, dan Positioning
    • Segmentasi Pasar
    • Pasar Sasaran
    • Positioning
  4. Bauran Pemasaran
    • Kebijakan Produk
    • Kebijakan Harga
    • Kebijakan Promosi
    • Kebijakan Distribusi.
  5. Strategi dan Perencanaan serta Pengendalian Pemasaran
    • Analisis SWOT dan Strategi Bisnis
    • Peramalan Penjualan
    • Marketing Plan
    • Manajemen Pengendalian Pemasaran
  6. Penutup

 

Jadwal Training 2014

  • 20-22 Oktober 2014
  • 12-14 November 2014
  • 29-31 Desember 2014
  • Tempat: Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta

 

Kuota, Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, 2X Coffee Break &1X Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir, Member Card;
  • Fasilitas Penjemputan dan Pengantaran dari dan ke bandara/stasiun.
  • Investasi sebesar Rp. 6.000.000 (Enam Juta Rupiah)  per peserta non residential. Harga tidak termasuk pajak.

 

Instruktur

Rama Kertamukti, M.Si

 

Effective Marketing Planning

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days