Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Komunikasi Kantor dan Etika Perilaku

Acara

23 – 24 October 2013 | Rp 4.950.000 di Batam
23 – 24 October 2013| Rp 3.675.000 di Bandung
23 – 24 October 2013 | Rp 6.050.000 di Yogyakarta

 

Latar Belakang Training Komunikasi Kantor dan Etika Perilaku

Persoalan bisnis saat ini semakin kompleks. Persoalan tidak semata – mata bidang produksi, bahan baku dan pemasaran saja, tetapi mulai memasuki ranah tatakrama atau etika. Baik etika dalam berperilaku maupun etika berkomunikasi. Hal ini sering diabaikan pada dalam praktek sehari – hari sesungguhnya sering dikeluhkan oleh banyak kalangan.

Etika menjadi barang mahal yang sulit ditemui. Posisi atasan dan bawahan memang bukan untuk ditakuti, tapi sopan santun dan tatakrama tetap harus dijunjung tinggi.

Komunikasi dan perilaku nampaknya sederhana, bahkan karena tidak langsung berhubungan dengan pendapatan perusahaan maka esensinya sering diabaikan. Padahal tuntutan konsumen saat ini memasuki wilayah kenyamanan pelayanan, keramahan, dan tatakrama penerimaan. Ini semua adalah wilayah – wilayah keilmuan yang dipelajari di bidang Perilaku dan Komunikasi Kantor. Langka tidak berarti tidak ada. Langka mengandung makna untuk segera memulai. Menjadi pioner dalam menampilkan perilaku yang menawan, dan komunikasi yang menarik. Komunikasi dan perilaku bukan materi hapalan, tetapi akan lebih bermakna sebagai pengetahuan dan keterampilan terapan.



Manfaat

Mengerti tentang pentingya perilaku dan komunikasi kantor yang baik, serta mampu menerapkannya di lingkungan perusahaan / institusi secara mudah dan bermanfaat.



Materi Bahasan 
Training Komunikasi Kantor dan Etika Perilaku

  • Ceramah
  • Tanya jawab
  • Latihan Praktis
  • Pengertian Etika
  • Perilaku dan Komunikasi
  • Arti Pentingnya Komunikasi
  • Simbol Perilaku Kantor
  • Komunikasi dan Perilaku Struktural
  • Hambatan Komunikasi
  • Jenis – jenis komunikas kantori
  • Media Komunikasi Kantor
  • Model Komunikasi Kantor
  • Komunikasi Sistem dan Prosedur
  • Peraturan dan Kebijakan
  • Etika Perilaku dan Komunikasi

 

 Fasilitator : 

DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT 

Adalah praktisi SDM di sebuah BUMN dan akademisi di bidang pemberdayaan manusia dengan pengalaman lebih dari 18 tahun.

Pendidikan formal yang telah ditempuhnya diantaranya Politeknik Mekanik Swiss ITB, Manajemen perdagangan International, Teknik dan Manajemen Industri, Manajemen SDM, dan juga Business Intelligent di University Aix Marseille France menunjukkan ketertarikannya pada dunia bisnis dan pengembangan SDM.

Beliau telah memberikan banyak pelatihan di berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Malaysia dan Hongkong.

 

Training Fee:

Bandung (Hotel in Bandung)

  • Rp 2.500.000 – Group
  • Rp 2.750.000 – Early Bird
  • Rp 3.250.000 – –
  • Rp 3.675.000 – Full Fare

Batam (Hotel In Batam)

  • Rp 3.750.000 – Group
  • Rp 4.000.000 – Early Bird
  • Rp 4.500.000 – –
  • Rp 4.950.000 – Full Fare

Yogyakarta (Yogyakarta Plaza Hotel / IBIS Yogyakarta Hotel / Melia Purosani Hotel)

  • Rp 4.750.000 – Group
  • Rp 5.000.000 – Early Bird
  • Rp 5.500.000 – –
  • Rp 6.050.000 – Full Fare

 

Metode Training Komunikasi Kantor dan Etika Perilaku

  • Ceramah
  • Tanya jawab
  • Latihan Praktis

 

Office Communication and Behavior Ethic

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days